Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon Natalan (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Drama Korea Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon tengah menduduki puncak rating. Drama JTBC ini unggul dalam segi cerita dan bintang-bintangnya yang keren dalam membangun chemistry.

Dilansir Soompi pada tanggal 9 Maret, perusahaan produksi OST Itaewon Class, VLENDING menyatakan, "Itaewon Class 'OST Part.12 'Sweet Night' yang dinyanyikan V BTS akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret pukul 6 malam. KST."

Diproduksi oleh V sendiri, "Sweet Night" adalah lagu pop indie dengan getaran akustik. Diketahui partisipasi V dalam OST terpenuhi karena persahabatannya dengan Park Seo Joon, aktor utama Itaewon Class.

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan V BTS (Soompi)

Itaewon Class sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani yang tengah berjuang di dunia yang tidak adil. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)

Park Seo Joon akan memerankan karakter Park Sae Roy, pria dengan respon cepat terutama saat berhadapan dengan ketidakadilan. Saat pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpi, dia masih menyimpan kemarahan setelah kematian ayahnya, CEO sebuah perusahaan makanan besar.

Itaewon Class sudah memasuki episode terbaru, yakni episode 12 dan mencatat rating 13 persen!

Baca Juga:
Ogah Kedip, 5 Potret Liburan V BTS dan Teman-Teman Artis

Load More