Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist di tvN benar-benar menarik perhatian penggemar K-Drama. Dengan setiap episode dikemas dengan begitu banyak kisah terjadi di antara 5 dokter BFF yang menyelamatkan nyawa, drama ini benar-benar menghibur. 

Dijuluki sebagai Grey's Anatomy versi Korea yang mengharukan, drama “penyembuhan medis” Hospital Playlist telah membuat para pemirsa terpikat!  Rating episode terbaru yakni episode 5 mencapai puncak di angka 12,8 persen.

Jika Anda mencari tontonan menarik saat di rumah aja, ini 5 alasan wajib nonton Hospital Playlist dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Lagi Isolasi Diri? Tonton Lagi Yuk 5 Drama Korea Romantis Sepanjang Sejarah

1. Karakter

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Hospital Playlist menawarkan pemain-pemain yang bertabur bintang. Menampilkan aktor nama besar seperti Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan aktris Jeon Mi Do, Hospital Playlist memang pusatnya visual dan akting keren.

2. Persahabatan

Baca Juga:
6 Drama Korea Buat Gagal Move On di Bulan April, Lee Min Ho Comeback!

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

5 peran utama ini menggambarkan ikatan persahabatan yang tak terputus selama 20 tahun. Chemistry yang tak tergantikan yang dimiliki teman sejati mengisi setiap detik dan menit dalam setiap episode.

K-Drama ini tidak akan membuatmu bosan. Terlebih ini mengingatkanmu pada sahabatmu sendiri.

3. Romansa

Baca Juga:
Sadis Hingga Romantis, 11 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Maret!

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Tentu saja, bukan drama Korea namanya bila tanpa romansa. Akankah Dr. Chae (Jeon Mi Do) menyerah pada kekaguman residennya? Apakah Dr. Ahn (Yoo Yeon Seok) benar-benar tertarik pada residen yang naksir dirinya?

Akankah Dr. Kim (Jung Kyung Ho) berhasil dalam mempesona adik perempuan Dr. Lee (Jo Jung Suk)? Apa yang akan terjadi pada Dr. Yang, akankah ia akhirnya mengatasi dan menghadapi perasaannya? Kamu hanya bisa mengetahuinya dengan menonton!

4. Produser Jenius

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Hospital Playlist berasal dari produser jenius yang menggarap Reply series dan Prison Playbook yang laris manis. Kalau kamu menyukai humor dalam karya-karya sebelumnya ini, Hospital Playlist tentu sayang dilewatkan.

5. Soundtrack

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Original Soundtrack alias OST Hospital Playlist bisa jadi salah satu alasanmu tidak bisa menolak drama ini.

OST-nya benar-benar dilantunkan para penyanyi idaman. Dari vokalis Kwon Jin Ah hingga Joy Red Velvet dan bahkan Kyuhyun Super Junior, lagu-lagu yang ditampilkan tidak hanya akan memikat telingamu, tetapi juga hatimu.

Nonton drama Korea Hospital Playlist sekarang yuk!

Load More