Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Da Hee dan Kim Rae Won (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia yang sudah nungguin Kim Rae Won. Yup, Kim Rae Won dipastikan akan membintangi drama Korea baru bersama Lee Da Hee.

tvN siap memproduksi drama terbaru mereka "LUCA", sebuah kisah berdasarkan "Origin of Species" karya Charles Darwin tentang seseorang yang dilahirkan dalam dunia genetika yang misterius dan hidup bermasyarakat.

Disutradarai oleh Kim Hong Sun, tangan dingin di belakang "Voice" dan "The Guest," dan ditulis oleh Chun Sung Il, penulis di balik film-film seperti "The Pirates" dan "My Girlfriend is an Agent," penggemar drama dapat mengharapkan cerita dan produksi berkualitas tinggi dari LUCA.

Baca Juga:
Jadi Pelakor di Drama Korea, 5 Potret Han So Hee yang Cantik Membius!

Lee Da Hee dan Kim Rae Won (Soompi)

"LUCA" menandai drama pertama Kim Rae Won dalam dua tahun. Kim Rae Won berperan sebagai Ji Oh, seorang pria pendiam yang dilahirkan ke dunia tanpa satu petunjuk pun tentang siapa dia. Dia memiliki "kekuatan" dan "rahasia" yang berbeda dibandingkan dengan orang biasa.

“Saya senang karena sudah lama sejak saya membuat film apa pun. Sinopsisnya sangat menarik, dan mulai bekerja dengan sutradara dan penulis terkenal. Karya kreatif penulis yang dikombinasikan dengan sentuhan sutradara yang lembut, saya pikir, akan menghasilkan karya yang sangat luar biasa. Saya harap penonton sama bersemangatnya dengan saya tentang drama ini," kata Kim Rae Won seperti dilansir Soompi.

Kim Rae Won (Instagram/@krw810319)

Lee Da Hee, dengan pesonanya yang tak tertandingi, berubah menjadi detektif yang berdedikasi, Gu Reum. Dia dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besar ketika sedang menyelidiki korupsi seorang perwira atasan.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Crazy Romance, Kisah Cinta Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin!

Gu Reum adalah tipe orang yang bertindak sebelum berpikir dan terus bergerak maju begitu dia mengambil keputusan. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan Ji Oh saat ada kasus anak hilang.

Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

"Setelah 'Search: WWW' Saya ingin menemukan drama yang bagus untuk dikerjakan, jadi saya senang ketika saya mendengar tentang 'LUCA.' Ada sutradara yang hebat, seorang penulis yang hebat, dan pemain yang hebat, jadi saya berharap untuk mulai bekerja dengan mereka semua. Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan para senior ini, yang saya selalu ingin bekerja dengan setidaknya satu kali," kata Lee Da Hee.

"LUCA" saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana di paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Main Film Bareng setelah 16 Tahun

Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More