Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama tvN terbaru When My Love Blooms siap menghibur penggemar drama Korea. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young.

"When My Love Blooms" akan menceritakan kisah Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young), yang menjadi cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi. Mereka secara tak terduga berpapasan lagi bertahun-tahun kemudian, setelah kehidupan mereka berubah sepenuhnya.

Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee akan memainkan karakter muda di tahun 1990-an. Sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan mengambil alih peran begitu karakter bersatu kembali di usia empat puluhan.

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea Hospital Playlist Episode 7

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi pada tanggal 25 April, dengan hanya beberapa jam tersisa sampai pemutaran perdana, drama ini merilis gambar baru yang mengisyaratkan gesekan antara Han Jae Hyun dan keluarganya.

Yoo Ji Tae muda pada awalnya adalah seorang idealis yang penuh semangat yang berjuang untuk keadilan dan sangat terlibat dalam gerakan mahasiswa. Lalu dia berubah menjadi pengusaha yang dingin dan praktis yang hanya memikirkan keuntungan.

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Foto-foto baru menunjukkan Han Jae Hyun yang cerdas dan ambisius berdiri di kantor ayah mertuanya Jang San (diperankan oleh Moon Sung Geun), yang merupakan ketua konglomerat besar.  Jang San memasang ekspresi agak tidak setuju di wajahnya saat Han Jae Hyun menatapnya dengan tenang, mengisyaratkan dinamika kekuatan yang tegang di antara kedua pria itu.

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea Find Me in Your Memory

Selain itu, Han Jae Hyun menghadapi serangkaian konflik tanpa akhir dengan istrinya Han Seo Kyung (diperankan oleh Park Si Yeon).

When My Love Blooms (Soompi)

"When My Love Blooms" tayang perdana pada 25 April pukul 9 malam. KST malam ini. 

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link Streaming When My Love Blooms di sini.

Baca Juga:
Link Live Streaming 7 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Bikin Geregetan!

Load More