Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Bo Young di When My Love Blooms (Soompi)

Matamata.com - Drama akhir pekan tvN "When My Love Blooms" membagikan gambar baru dari karakter dulu dan sekarang!

"When My Love Blooms" menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama saat kuliah dan bertemu kembali di usia 40an. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan dua karakter di masa kini, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee menjadi masa muda keduanya.

Lee Bo Young di When My Love Blooms (Soompi)

Sebelumnya, Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo reuni kembali setelah datang ke sekolah sebagai orang tua dari korban dan pelaku kekerasan di sekolah. Meskipun mereka dengan penuh perasaan mengenang masa lalu, keduanya menjauhkan diri ketika menyadari kenyataan mereka yang malang.

Baca Juga:
Cinta Bersemi, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 5 dan 6

Yoo Ji Tae di When My Love Blooms (Soompi)

Dilansir Soompi, rilis terbaru mengungkapkan konfrontasi yang tegang antara Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Yoon Ji Soo yang telah dipecat secara tidak adil dari posisi sementara di supermarket ikut berpartisipasi dalam aksi mogok kerja di depan perusahaan Han Jae Hyun.

Polisi segera tiba untuk membubarkan protes. Namun, Yoon Ji Soo terlihat sangat terluka sementara Han Jae Hyun membeku, tidak bisa melakukan apa-apa selain menatap dengan hati hancur.

Jinyoung GOT7 di When My Love Blooms (Soompi)

Selain itu, serangkaian cuplikan lain mengungkapkan situasi yang serupa dari masa lalu. Di tengah suasana tegang dan menakutkan, Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) secara kasar ditangani oleh polisi, dan Han Jae Hyun (Jinyoung) terlihat kaget, membuat pemirsa ingin tahu apakah Han Jae Hyun akan datang untuk menyelamatkan Yoon Ji Soo.

Baca Juga:
Link Streaming Drama The World of The Married Episode 12, Lee Tae Oh CLBK?

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 3 dan 4 di sini.

Load More