Linda Rahmadanti | MataMata.com
Good Casting (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Good Casting menampilkan tiga agen cantik yang menyelidiki kasus korupsi di sebuah perusahaan. Berikut ini link streaming Drama Korea Good Casting

Baru saja hadir dengan empat episode, Nielsen Korea melaporkan, serial ini meraih rating dua digit. Mengutip Soompi, Rabu (6/5/2020) Good Casting mendapatkan 8,7 persen untuk cakupan nasional dan 11,1 persen di wilayah Seoul.

Rating tersebut, naik 1,3 persen dari episode ketiga. Sehingga menjadikan Good Casting menjadi drama dengan rating tertinggi pada Selasa malam kemarin.

Baca Juga:
Diganjar Rating Tinggi, Sinopsis dan Link Streaming K-Drama Good Casting

Drama Good Casting [Soompi]

Sinopsis Good Casting

Kisah ini diawali saat Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), agen di operasi hitam (Black Op) yang melakukan kesalahan. Ia membuat strategi hingga menyebabkan kematian seorang bawahan dan membuat penjahat lolos.

Chan Mi dipindahkan ke tim keamanan Cyber National Intelligence Service (NIS) bergabung dengan dua agen perempuan lainnya. Mereka adalah Im Ye Eun (Yoo In Young) dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young).

Mereka mengemban misi untuk mengungkap kejahatan dengan melakukan penyamaran.

Di sisi lain, hadir pula Yoon Seok Ho (Lee Sang Yeob) CEO dari keluarga kaya namun memiliki masalah dalam kisah cinta. Suatu hari, Seo Ho bertemu dengan agen Baek Chan Mi.

Hanya saja ia merasa sosok perempuan yang ditemui, mirip dengan cinta pertamanya. Yoon Seok Ho pun mulai menyelidiki siapa sebenarnya Baek Chan Mi.

Serial Good Casting hadir pada Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB.

Kamu juga bisa menyaksikan drama ini secara gratis dengan melakukan streaming di VIU. (Rena Pangesti)

Load More