Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Twice/instagram@twicetagram

Matamata.com - Salah satu variety show terpopuler Korea, Running Man episode 506 menghadirkan girlband TWICE sebagai bintang tamu. Acara yang tayang di SBS pada Minggu (7/6/2020) bikin heboh netizen. 

Kehadiran TWICE di Running Man episode 506 bagian dari promosi comebacknya. Diketahui girlband besutan JYP Entertainment itu baru saja merilis mini album bertajuk “MORE and MORE”.

Running Man episode 506 diawali dengan masuknya seluruh personel TWICE yakni Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon, Jihyo, Mina, Momo, Nayeon, Sana, dan Tzuyu ke studio. Para personel Running Man pun disapa dengan ramah dan manis oleh mereka semua. 

Baca Juga:
Dekorasi MV Baru TWICE Dituding Catut Karya Orang lain, Agensi Buka Suara

Girlband TWICE [Instagram]

Kemudian Sana cs langsung membawakan lagu baru mereka "MORE and MORE". Para member Running Man pun langsung heboh melihat koreografi energik yang dibawakan mereka.

Setelahnya, TWICE dan Running Man akan diadu dalam sebuah permainan. Mereka dibagi menjadi empat tim sesuai dengan warna kostum masing-masing.

Tim pertama terdiri dari Yoo Jae suk, Yang Se chan, Dahyun, dan Tzuyu. Tim kedua ada Haha, Song Ji-hyo, Chaeyoung, Mina, dan Momo.

Baca Juga:
Duduki Chart Teratas, Ini Lirik Lagu TWICE More N More

Running Man [Instagram]

Sementara tim ketiga diisi oleh Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Jihyo, dan Sana. Tim terakhir ialah Lee Kwang-soo, Jeon So-min, Jeongyeon, dan Nayeon.

Makin seru ternyata ada mata-mata yang menyamar di antara mereka dalam permainan tersebut. Sehingga keempat tim harus bisa mengidentifikasi dan menemukan mata-mata tersebut.

Tentu saja sepanjang tayangan ini, penggemar akan dibuat tertawa dengan tingkah mereka semua. Episode ini sudah bisa disaksikan di VIU.

Baca Juga:
Bak Peri Keliaran di Hutan, 3 Fakta Lagu Terbaru TWICE 'MORE and MORE'

Kamu sudah nonton Running Man yang Dibintangi TWICE belum nih? [Evi Ariska]

Load More