Senin, 06 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 13 Juni 2020 | 07:09 WIB

Matamata.com - Mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan sedang berkencan dengan seorang pengacara. Pihak agensinya, History D&C pun akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. 

Melansir dari Soompi, alih-alih membenarkan, History D&C segera membantah tuduhan tidak benar itu.

"Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tetapi setelah memeriksa, itu tidak benar," ujar History D&C.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Seperti diketahui, isu pacaran Song Joong Ki beredar luas di industri hukum. Bintang Descendants of The Sun disebut-sebut menjalin asmara dengan pengacara yang bekerja di salah satu firma hukum.

Informasi kencan aktor Korea Selatan itu awalnya tersebar melalui pesan singkat di kalangan mereka. Hal ini pun lantas viral di mana-mana.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@songjoongkionly)

Sebelumnya, Song Joong Ki sempat merajut rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Sayangnya pernikahan mereka yang bikin sejuta umat patah hati itu harus berakhir. 

Pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple ini pada 22 Juli 2019 lalu resmi dinyatakan bercerai oleh pengadilan. 

Sementara itu, Song Joong Ki akan kembali ke layar lebar dengan film blockbuster sci-fi yang akan datang "Space Sweepers" yang dijadwalkan rilis akhir musim panas ini.

Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

BACA SELANJUTNYA

Erika Karata 'Arthdal Chronicles' Selingkuh dengan Masahiro Higashide