Sabtu, 04 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:45 WIB

Matamata.com - Kim Soo Hyun comeback ke layar kaca usai wajib militernya. Dia membintangi drama Korea baru It's Okay to Not Be Okay bersama Seo Ye Ji yang siap tayang malam ini.

Drama tvN tersebut telah berbagi sekilas momen menegangkan antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji!

Dilansir Soompi, It's Okay to Not Be Okay adalah sebuah "romansa penyembuhan yang menyerupai fantasi buku cerita." Moon Kang Tae, adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta (diperankan oleh Kim Soo Hyun).

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu ada Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta (diperankan oleh Seo Ye Ji). Keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah dipertemukan.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Teaser yang baru dirilis pihak produksi sukses membuat penasaran. Tampak Kang Tae dan Moon Young saling menatap dalam-dalam. Kemudian, tepat saat Go Moon Young pergi, Moon Kang Tae menghentikannya dan meraih pergelangan tangannya. Apa yang terjadi sebenarnya?

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Seperti yang diperlihatkan melalui judul, It's Okay to Not Be Okay juga membawa pesan penyembuhan. Karena karakter dalam drama saling membantu mengatasi luka emosional, pemirsa juga akan mengalami kenyamanan dan penyembuhan yang hangat.

Its Okay to Be Not Okay. (Instagram/@tvn.dramaofficial)

Nggak hanya kisah cinta, namun drama It's Okay to Not Be Okay membeberkan kisah autisme, termasuk dari kakak Moon Kang Tae. Salah satu pelajaran yang akan didapatkan yakni bagaimana cara komunikasi dengan para penderita autis.

Yuk nonton drama Korea It's Okay to Not Be Okay lewat link streaming It's Okay to Not Be Okay episode 1 dan 2 di sini.

BACA SELANJUTNYA

Kim Soo Hyun Dikabarkan Tinggalkan KeyEast dan Dirikan Agensi Sendiri