Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (8/8/2020), BLACKPINK rayakan anniversary ke-4 di panggung musik. Para membernya, yakni Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo mengunggah foto perayaan di Instagram untuk menyambut momen istimewa ini. 

Caption spesial untuk penggemar pun dituliskan oleh masing-masing dari pelantun How You Like That ini di Instagram. 

"Aku akan selalu berterima kasih kepada Blink karena cinta dan kehadiran kalian di sisi kami. Aku juga mencintai anggotaku yang lain, BLACKPINK," tulis Jisoo.

Baca Juga:
Meldi Dicibir Abis-abisan Cover Lagu How You Like That, BLACKPINK Nangis!

Personel lainnya, Jennie mengunggah foto bersama tiga anggota lain berlatar hitam dan putih. Masing-masing dari mereka menggenggam buket bunga dan di depannya tampak kue ulang tahun sebagai bentuk perayaan.

Blackpink [Soompi]]

"Selamat hari jadi ke-4 tahun," tulisnya.

Disusul dua member lain seperti Lisa dan Rose yang menuliskan 'happy anniversary' untuk Blackpink dan Blink.

Baca Juga:
Isu Kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez, Agensi Angkat Bicara

Blackpink menjadi salah satu idol K-Pop yang mendunia. Gelaran konser grup asuhan YG Entertainment di berbagai penjuru negara adalah buktinya. 

Keberhasilan Blackpink tentunya tidak terlepas dari kerja keras para personelnya. Salah satunya saat berlatih koreografi bersama Kim Hee Jung.

Potret meriah ulang tahun BLACKPINK. (Instagram/@BLACKPINK)

Sebagai informasi, Kim Hee Jung merupakan member dari grup Crazy Girls yang juga merupakan pelatih tari anggota BLACKPINK.  Jennie menuturkan ia masih mengenang momen tak terlupakan saat bertemu pelatihnya, Kim Hee Jung.

Baca Juga:
Kabar Kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez, Ini Kata YG Entertainment

"Aku sangat takut dengannya, kalian tahu bagaimana dia sangat keras di awal?" ucap Jennie di acara acara '24/365 With Blackpink.

Meski keras di awal, mantan kekasih Kai EXO itu justru berterima kasih sekarang. Hal ini karena BLACKPINK bisa lebih mengembangkan potensi karena ketegasan dan disiplin yang diberikan. 

"Jika dipikir-pikir, aku berterima kasih atas pengajarannya, kami bisa berkembang banyak dalam waktu yang sangat singkat," katanya.

Baca Juga:
Pecah Rekor! BLACKPINK Raih Subscriber Terbanyak di YouTube

Happy anniversary BLACKPINK. [Rena Pangesti]

Load More