Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seolhyun AOA (Instagram/@sh_9513)

Matamata.com - Seolhyun AOA baru-baru ini didesak netizen mundur dari drama barunya di tvN mendatang Night and Day. Atas kontroversi tersebut, pihak drama pun angkat bicara.

Dilansir Soompi, Seolhyun sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk drakor "Night and Day," yang dibintangi Namgoong Min. Drama ini bercerita tentang insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu.

Seolhyun AOA (Instagram/@sh_9513)

Orang-orang yang telah memperoleh kecerdasan melebihi kemampuan manusia normal dengan imbalan kehilangan emosi mereka akan berkumpul bersama karena insiden misterius. Mereka kompak bekerjasama untuk menjatuhkan orang-orang yang memperalat mereka. Dalam prosesnya, mereka mencoba menemukan jati diri mereka sebagai orang biasa.

Baca Juga:
Usai Kontroversi Mina - Jimin, Pesan Ambigu Youkyung eks AOA Bikin Heboh

Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, seorang detektif khusus di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Lee Chung Ah juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai agen FBI. Seolhyun memainkan peran Gong Hye Won, seorang inspektur polisi di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

"Night and Day" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini dan saat ini sedang dalam proses syuting. Namun pada awal Juli, Mina eks AOA menuduh Jimin menindasnya selama berada di girl grup.

Namgoong Min (Instagram/@min_namkoong)

Jimin akhirnya meninggalkan grup, tetapi dalam beberapa tuduhan berikutnya, Mina mengatakan bahwa anggota AOA lainnya, termasuk Seolhyun, menyaksikan adanya pembullyan tersebut. Akibatnya, beberapa netizen di komunitas online meminta Seolhyun mundur dari drama barunya.

Baca Juga:
Buntut Skandal Bullying, Jimin Hengkang dari AOA

“Kami berencana untuk tetap syuting seperti yang direncanakan. Kecuali jika artis tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mundur, kami tidak akan membuat perubahan apa pun," kata pihak drama dilansir Soompi.

Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga:
6 Gaya Liburan Seolhyun AOA di Bali, Naik Ayunan sampai Ngopi di Tepi Jalan

Load More