Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Aktris Korea Selatan cantik, Kang Sora baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan. Dikabarkan Kang Sora akan menikah dengan pria non selebriti.

Dilansir Soompi pada hari ini, (17/8/2020), agensi Kang Sora, Plum Actors merilis pernyataan resmi tentang hal tersebut. Sang aktris dijadwalkan menikah pada 29 Agustus 2020.

Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup karena calon suami bukan selebritis. Terlebih masih adanya pandemi Covid-19, hanya keluarga terdekat saja yang diundang ke momen istimewa itu.

Baca Juga:
Mirip Makanan Korea, Kang Sora Ngaku Ketagihan Rendang

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Berikut pernyataan resemi agensinya di bawah ini:

"Halo. Ini Plum Actors.

"Kami akan mengumumkan kabar tentang aktris Kang Sora.

Baca Juga:
Daebak, Akting Sheryl Sheinafia Dipuji Kang Sora

"Aktris Plum Actors, Kang Sora dan pacar non-selebritinya yang lebih tua, berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, telah memutuskan untuk menikah.

"Upacara pernikahan dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi karena pandemi virus Corona yang memburuk di Korea, telah dibatalkan. Sebaliknya, dia akan menggantinya dengan upacara sederhana di mana pasangan dan keluarga dekat mereka akan hadir.

"Mempertimbangkan calon pengantin pria non-selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan, jadi kami meminta pengertian wartawan.

Baca Juga:
Jadi Pembuka Korea Indonesia Film Festival, Ini Ungkapan Bahagia Kang Sora

"Kang Sora akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus.

"Tolong sampaikan dukungan dan berkah kepada aktris Kang Sora, yang sedang menghadapi awal baru dalam hidupnya.

Terima kasih," ucap agensi.

Baca Juga:
Kang Sora Bakal Hadir di Pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019

Kang Sora (Soompi)

Kang So Ra memulai debutnya pada tahun 2009 dalam film 4th Period Mystery dan menjadi dikenal publik setelah berakting di Sunny. Namanya terus melejit melalui drama Korea Dream High 2, Doctor Stranger, Misaeng, dan dan juga Revolutionary Love bareng Siwon. 

Kang Sora sempat berpacaran dengan Hyun Bin pada Oktober 2016. Namun hubungan mereka kandas kurang lebih setahun setelahnya karena kesibukan.

Selamat Kang Sora dan pasangan!

Load More