Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Kabar bahagia nih untuk BLINK dan penggemar drama Korea lainnya. Member BLACKPINK, Jisoo BLACKPINK dikabarkan jadi peran utama drama Korea baru bertajuk Snowdrop.

Dilansir Allkpop, menurut laporan outlet media pada 18 Agustus, Jisoo BLACKPINK telah dikasting untuk peran utama pertamanya dalam serial drama TV!

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo akan mengambil peran utama wanita dari serial drama JTBC mendatang yang disebut 'Snowdrop'. Produksinya sendiri akan digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak dari serial JTBC 'SKY Castle' yang terkenal itu.

Baca Juga:
Daebak! BLACKPINK Salip Eminem Sebagai Artis Keempat Subscribers Terbanyak

Tak lama setelah laporan media di atas menjadi viral, seorang perwakilan dari YG Entertainment memberikan konfirmasinya.

"Memang benar bahwa Jisoo telah dikasting dalam drama baru 'Snowdrop'," ungkap agensi.

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Ini akan menandai kembalinya Jisoo pertama kali ke layar kecil sejak penampilannya di drama Tvn 'Arthdal Chronicles' tahun lalu bersama Song Joong Ki.

Baca Juga:
Bakal Duet Bareng Selena Gomez, BLACKPINK Trending di Twitter

Sementara itu, BLACKPINK juga bersiap untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album lengkap pertama mereka musim gugur ini, yang akan dirilis pada 2 Oktober.

Siapa yang udah nggak sabar nungguin Jisoo BLACKPINK main drama lagi nih?

Baca Juga:
Puncaki Trending, 5 Momen Meriah Ulang Tahun BLACKPINK Ke-4

Load More