Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Pernikahan Kang Sora jadi salah satu kabar yang menarik untuk diulas. Aktris cantik 30 tahun ini akhirnya memilih untuk melepas lajang dengan pria non selebriti.

Sebelumnya, suami Kang Sora dikabarkan seorang dokter dari keluarga kaya raya namun kenyataan berkata lain. Dilansir Allkpop, suami Kang Sora memang bergerak dalam bidang kesehatan.

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Profesi asli suami Kang Sora ternyata merupakan seorang apoteker. Sosok pria yang mencuri hati pemain film Doctor Stranger ini juga dikabarkan memiliki usia lebih tua 8 tahun.

Baca Juga:
Terungkap, Calon Suami Kang Sora Ternyata Dokter dari Keluarga Kaya

"Dia seorang apoteker 8 tahun lebih tua darinya," ujar sumber terpercaya.

Sebelumnya, Kang Sora telah mengumumkan kabar pernikahan lewat manajamennya, Plum Actors pada akhir Agustus 2020 ini. Setelah menikah, Kang Sora akan tetap eksis di dunia entertainment. Berdasarkan pengakuan dari surat yang ia tulis, ia akan comeback dengan proyek yang bagus sebagai aktris.

Kang Sora (Soompi)

Kang Sora juga meminta dukungan kepada fans baik di dunia entertainment maupun di kehidupan pernikahan dengan suaminya nanti.

Baca Juga:
Mau Nikah! 6 Fakta Kang Sora, 'Istri' Leeteuk Sampai Eks Pacar Hyun Bin

"Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris sehingga saya dapat mengembalikan apa yang telah saya terima kepada kalian semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus dukung saya," kata Kang Sora dilansir Soompi.

Wah, selamat untuk Kang Sora dan pasangannya!

Baca Juga:
Mantan Hyun Bin, Kang Sora Umumkan Segera Menikah dengan Non Selebriti

Load More