Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bada S.E.S (Instagram/@bada0228)

Matamata.com - Artis sekaligus penyanyi Korea Selatan, Bada S.E.S tengah diselimuti kabar bahagia. Baru saja diumunkan Bada S.E.E hamil anak pertama.

Melansir dari Soompi pada Senin (31/8/2020), Bada mengumumkan sendiri kehamilannya dalam surat tulisan tangan yang ditunjukkan untuk penggemarnya. Dia mengaku sangat gugup ketika hendak memberitahu mengenai kehamilannya ini.

Bada S.E.S [Soompi]

"Untuk penggemar tercinta. Aku ingin memberitahumu sesuatu dengan hati gugup. Wah… meski saya gugup dan malu. Tada !! Saya, Bada, telah (mengandung) seorang anak," tulis Bada dalam caption Instagram. 

Sudah sejak lama, pelantun Only One Person ini ingin mengumumkan kehamilannya. Dia memutuskan buat menundanya karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19. 

"Saya ingin memberi tahu Anda lebih awal, tetapi saya merasa menyesal telah menerima ucapan selamat selama ini, ketika banyak orang menghadapi kesulitan akibat banjir dan COVID-19," kata Bada.

Bada S.E.S (Instagram/@bada0228)

"Jadi setelah terus-menerus khawatir, akhirnya saya memutuskan untuk dengan hati-hati memberi tahu Anda kabar tersebut pada hari ini," lanjutnya lagi.

Dia mengatakan bahwa usia kandungannya sudah hampir memasuki angka sembilan bulan. Calon buah hatinya akan lahir pada September mendatang.

"Sama seperti saya, bayinya tumbuh dengan baik dan kuat. Sepertinya bayi ini akan lahir sekitar bulan September," tutur Bada.

Load More