Yoo Jimin (Instagram.com/yoojiminie)

Matamata.com - Kabar menghebohkan membuat fans BTS, EXO hingga NCT gaduh. Pasalnya seorang trainee SM Entertainment disebut telah menghina 3 boy group besar asal Korea Selatan.

Trainee tersebut adalah Yoo Jimin yang kabarnya akan masuk ke dalam girl group baru SM Entertainment. Tangkapan layar beredar di media sosial yang memperlihatkan percakapan Yoo Jimin dengan temannya.

Yoo Jimin (Koreaboo.com)

Dilansir dari Koreaboo, Yoo Jimin mengaku menyesal sudah bergabung dengan agensi yang menaungi grup-grup besar seperti SNSD, Super Junior dan F(X) itu. Dalam percakapannya, ia menyebut jika dua member baru NCT tidak tampan.

"Saya sangat stres hari ini. Mereka mengatakan akan mengungkap dua trainee pria sebagai anggota NCT. Dan yang lebih buruk adalah mereka berdua bahkan tidak tampan," tulis Jimin.

Tak hanya itu saja, Yoo Jimin bahkan menyebut EXO tak sepopuler dulu lagi. "Sejujurnya, EXO tidak sepopuler dulu dan sepertinya NCT tidak melakukannya dengan baik, jadi aku sangat khawatir. Seharusnya aku ikut audisi BigHit… atau setidaknya YG,” tulisnya lagi.

Yoo Jimin (Instagram.com/yoojiminie)

Yoo Jimin menyesal sudah bergabung bersama SM dan ingin mengikuti audisi YG Entertainment atau BigHit yang menaungi BTS. Namun dalam kelanjutan percakapannya itu, Jimin justru menyebut jika BTS jelek. 

"Maksudku, mereka (SM Entertainment) dulu tidak seburuk ini, tapi menurutku perusahaan kita dan idol kita sekarang tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain (BigHit Entertainment) itu. Awalnya aku tidak suka BTS karena mereka jelek," imbuhnya.

Melihat percakapan tersebut, para penggemar NCT, EXO dan BTS bersatu mengecam Yoo Jimin. Namun banyak pula yang yakin jika chat tersebut hanyalah editan orang tak bertanggung jawab.

Load More