Yoo Jimin. (Instagram/@yoojiminnie)

Matamata.com - Yoo Jimin yang baru-baru ini dikenal sebagai trainee SM Rookies tengah menuai kontroversi karena diduga menghina beberapa boyband ternama seperti BTS, EXO hingga NCT. Dirinya menuai kecaman tersebut berawal dari tersebarnya tangkapan layar di media sosial yang memperlihatkan percakapan Yoo Jimin dengan temannya.

Dalam percakapan tersebut, kontak yang diduga Yoo Jimin mengatakan jika menyesal sudah masuk ke agensi SM Entertainment. Ia pun menyebut member baru NCT disebut tidak tampan.

Yoo Jimin (Instagram.com/yoojiminie)

Terlepas dari kabar kurang mengenakkan ini, Matamata.com telah merangkumkan fakta Yoo Jimin. Kalau penasaran, simak di bawah ini :

1. Dikenal karena kecantikannya

Yoo Jimin. (Instagram/@yoojiminnie)

Sebelum kontroversi Yoo Jimin muncul, ia dikenal karena memiliki wajah cantik nan rupawan. Ia pun tak dikenalkan langsung lewat program SM Rookies.

Nggak heran kalau dirinya menuai perhatian dan dukungan, tampak dari banyaknya akun Instagram yang mengunggah kembali potretnya. Banyak juga fans Yoo Jimin yang muncul di berbagai sosial media.

2. Tampil di MV Taemin yang berjudul Want

Yoo Jimin. (Youtube/SMTOWN)

Yoo Jimin sebelumnya sudah tampil di salah satu music video idol Kpop yaitu Taemin. Yoo Jimin tampil sebagai model dalam lagu berjudul Want.

Load More