Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Park Bo Gum sebelum wamil, Record of Youth semakin seru. Drakor tvN ini telah merilis potongan gambar baru menjelang episode mendatang yang tayang malam ini.

Drama ini bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

Record of Youth (Soompi)

Sementara itu, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang punya impian besar, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin sukses tanpa campur tangan keluarga.

Setelah berjuang untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor, Sa Hye Joon akhirnya menempatkan dirinya sebagai bintang yang sedang naik daun. Terlepas dari upaya CEO agensi sebelumnya Lee Tae Su (Lee Chang Hoon) untuk memblokir penampilannya, Sa Hye Joon melejit saat tampil dalam drama medis "Gateway" bersama dengan bintang top Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) .

Di tengah kesibukan barunya sebagai seorang aktor, Sa Hye Joon masih punya waktu untuk memupuk hubungan asmara dengan Ahn Jung Ha, tetapi pemirsa penasaran apakah pasangan tersebut akan dapat melanjutkan hubungan mereka saat menghadapi kenyataan Sa Hye Joon sudah tenar.

Record of Youth (Soompi)

Dilansir Soompi cuplikan baru menunjukkan Sa Hye Joon menghadiri konferensi pers untuk rilis film baru "Normal Person." Hadir pula rekan aktornya Won Hae Hyo dan Park Do Ha (Kim Gun Woo). Film ini menandai awal baru lainnya untuk Sa Hye Joon, yang sebelumnya berniat untuk menyerah pada impian aktingnya dan masuk wamil.

Di belakang panggung, manajer Sa Hye Joon Lee Min Jae (Shin Dong Mi) mendukungnya dengan penegasan dan tepuk tangan meriah. Namun, Lee Tae Su dan Park Do Ha terlihat dingin, tidak senang dengan kesuksesan Sa Hye Joon.

Park Do Ha sangat kesal dengan kenyataan bahwa meskipun ia berperan sebagai karakter utama, Sa Hye Joon menerima lebih banyak perhatian daripada dirinya. Penonton penasaran bagaimana Sa Hye Joon datang untuk berpartisipasi dalam konferensi pers ketika dia hanya memiliki peran kecil dalam film tersebut.

Load More