Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Record of Youth, drama Korea Park Bo Gum usai wamil bakal hadir Senin besok, (5/10/2020) untuk episode 9 dan lusa, (6/10/2020) pada episode ke-10. Record of Youth menghadirkan kejutan dengan penampilan spesial Park Seo Joon sebagai cameo pada episode 9 mendatang. 

Hadirnya aktor 31 tahun itu terlihat di teaser episode 9. Park Seo Joon tampil dengan gagah dengan mengenakan setelan jas hitam. Belum diketahui peran apa yang bakal dimainkan oleh Park Seo Joon sebagai cameo di Record of Youth besok.

Drama Record Of Youth [Soompi]

Selain hadirnya Park Seo Joon, bocoran lain untuk episode mendatang adalah dengan makin bersinarnya Sa Hye Joon, sosok yang diperankan Park Bo Gum di serial ini. Keberhasilan Sa Hye Joon diikuti oleh sang kakek yang terpilih sebagai bintang iklan. Kebahagiaan di dunia entertainment tampaknya bakal dirasakan oleh keluarga sederhana tersebut.

Di sisi lain, ancaman datang dari mantan manajer Sa Hye Joon dan rivalnya Park Do Ha yang tak menyukai keberhasilan Hye Joon. Penonton tentunya tak sabar menantikan kelanjutan drama yang tayang di tvN ini setiap Senin dan Selasa malam. Anda juga bisa menyaksikannya lewat layanan streaming Netflix.

Sebagai bukti jika Record of Youth mendapatkan tempat spesial di hati penonton, kisah yang mengedepankan perjuangan meraih cita-cita ini menduduki rating tertinggi.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Dikutip dari Soompi, Nielsen Korea melaporkan Record of Youth episode pekan lalu mencetak 7,7 persen untuk rata-rata skala nasional. Ini merupakan angka tertinggi selama penayangan di slot Senin-Selasa malam.

Record of Youth mengisahkan Sa Hye Joon (Park Bo Gum) seorang model miskin yang berjuang menjadi aktor. Ia memiliki sahabat Woon Hae Hyo (Byun Woo Seok) yang juga berprofesi sebagai model. Bedanya, Hae Hyo lahir di keluarga kaya.

Mewarnai kisah dua sahabat itu, hadir seorang penata rias, Ahn Jeong Ha (Park So Dam). Ia yang awalnya mengagumi Sa Hye Joon, kini telah pacaran dengan idolanya. Percikan bumbu persaingan kembali hadir, saat Woon Hae Hyo memiliki perasaan suka terhadap Ahn Jeong Ha.

Load More