Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rain (Instagram/@rain_oppa)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan artis Korea, Rain dan Kim Tae Hee. Rumah Rain baru-baru ini disatroni fans fanatik atau biasa disebut Sasaeng fans.

Dilansir Soompi, agensi sang aktor telah mengeluarkan peringatan terhadap sasaeng yang telah melecehkan artis tersebut dengan datang ke rumahnya. Sublime Artist Agency bilang fans itu sangat mengganggu dengan membunyikan bel pintu rumah Rain dan membuat keributan dengan berteriak.

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Agensi meminta fans fanatik itu untuk berhenti datang ke rumah sang bintang karena itu membuat keluarga Rain tidak nyaman dan takut di wilayah pribadinya sendiri. Kalau peringatan ini tidak digubris, agensi akan mengambil tindakan hukum.

Baca Juga:
Rain dan 3 Artis Korea Pemilik Gedung Pangkas Biaya Sewa karena Corona

"Halo, ini Sublime Artist Agency. Baru-baru ini, semakin banyak orang yang pergi ke rumah artis kami, Rain dan melakukan perbuatan seperti membunyikan bel pintu dan berteriak. Kami meminta Anda untuk berhenti datang ke rumahnya.

"Perilaku tidak pantas dari apa yang disebut fans ini menyebabkan tidak hanya artis itu sendiri, tetapi juga keluarganya yang tinggal bersamanya merasa sangat takut. Mereka seharusnya tidak harus merasa cemas di rumah mereka sendiri, yang merupakan wilayah pribadi dan tempat yang paling nyaman bagi mereka.

Agensi Rain peringati fans fanatik (Instagram/@sublimeartist)

Jika perilaku yang mengancam artis dan mengganggu privasinya ini terus berlanjut, kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk melindungi artis kami baik secara mental maupun fisik. Tidak akan ada keringanan hukuman atas tindakan yang merugikan artis kami dan keluarganya, dan postingan ini adalah peringatan terakhir kami sebelum kami mengambil tindakan hukum," tutup agensi.

Baca Juga:
Diam-Diam Rain Siap Bintangi Drama Baru, Intip Detailnya!

Load More