Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Matamata.com - Krystal Jung atau yang lebih dikenal dengan nama Krystal f(x) membintangi film baru berjudul "More Than Family". Dalam perannya sebagai Toh Il, Krystal akan memerankan seorang wanita 21 tahun yang hamil di luar nikah.

Rumah produksi film tersebut telah merilis teaser berupa foto-foto adik Jessica Jung itu saat tengah mengandung. Dengan mengenakan kaos kuning dan rok, perut Krystal tampak buncit.

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Jauh berbeda dari peran-peran Krystal baik di drama maupun film sebelumnya yang biasa tampil elegan dan mewah. Kali ini artis yang kabarnya akan hengkang dari SM Entertainment itu didandani dengan pakaian sederhana dan rambut berantakan.

Sontak para penggemar Krystal merasa tak sabar dengan peran Toh Il yang dimainkan oleh gadis 26 tahun itu. Foto-foto teaser tersebut tersebar di Instagram. Salah satunya di akun Instagram @kdramakorean_indo yang kolom komentarnya terlihat dibanjiri netizen yang tak sabar menantikan film More Than Family.

"Biasanya drama/filmnya Krystal itu bagus2. Gak sabar pingin nonton..," tulis netizen. "ANAK BABANG KAI KAH?" tulis netizen menggoda. "Aaaa kangen banget sama krystal. Peran dia yang paling melekat dan berkesan bagi gua sih waktu meranin bona," imbuh netizen lain.

Krystal dalam film More Than Family (Instagram.com/kdramakorean_indo)

Film More Than Family rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang. Tak hanya merilis foto Krystal yang tengah hamil, teaser film tersebut juga sudah dirilis.

Film ini mengisahkan Toh Il (Krystal) yang merupakan anak kuliahan yang bekerja paruh waktu sebagai pengajar les. Toh Il kemudian mengajar seorang remaja 19 tahun bernama Ho Hoon. Keduanya semakin lama semakin dekat hingga akhirnya berkencan.

Hubungannya semakin mesra sampai akhirnya Toh Il hamil di luar nikah. Sempat menyembunyikan kehamilannya, Toh Il akhirnya memberanikan diri memberitahu ibu kandung dan ayah tirinya. Meski Ho Hoon mau bertanggung jawab atas kehamilan Toh Il, namun keluarga menentang pernikahan tersebut karena keduanya masih terlalu muda.

Load More