Park Kyung Block B (Instagram/@qkrrud78)

Matamata.com - Menjadi seorang bintang K-Pop, membuat kehidupan para idol ini selalu disorot kamera. Tak hanya kehidupannya saat ini, namun sikapnya di masa lalu sebelum jadi bintang K-Pop juga kerap dikulik netizen. Terlebih apabila memiliki haters yang ingin menjatuhkan karir para idol ini.

Rumor bullying adalah salah satu kasus yang manjur untuk menjatuhkan karir idol K-Pop. Cukup banyak nama idol K-Pop yang pernah terseret kasus bullying. Ada yang terbukti hanya tuduhan tak berdasar, ada pula yang mengaku jadi pelaku bully.

Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

Siapa saja nih idol KPop yang pernah dirumorkan jadi pem-bully? Simak yuk di bawah ini!

1. Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet (Instagram/@hi_sseulgi)

Rumor tak menyenangkan pernah dialamatkan kepada Seulgi Red Velvet. Akun anonim Twitter menuduh Seulgi pernah mem-bully dirinya saat bersekolah di SOPA.

Namun para penggemar Seulgi berhasil membuktikan jika rumor tersebut tidak benar. Bukti-bukti yang ditunjukan akun tersebut hanya mengada-ada.

2. Naeun APRIL

Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)

Si cantik Naeun APRIL pernah dikabarkan menjadi pelaku bully saat masih sekolah. Karir Naeun sebagai aktris yang tengah bersinar ini membuat haters kesal hingga membuat rumor jahat tersebut.

Load More