Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jimin AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Matamata.com - Seorang idol K-Pop yang tergabung dalam grup AOA, Jimin AOA, diterpa gosip miring terkait perubahan bodinya. Jimin AOA dianggap terlalu kurus hingga penggemar menduganya mengidap anoreksia

Dugaan ini berawal dari beberapa foto yang dia unggah belakangan ini. Tubuhnya terlihat sangat kurus dan wajahnya tidak memancarkan semangat hidup. Matanya tampak tidak hidup dan tulang-tulangnya terlihat seperti berbalut kulit, tanpa daging apalagi lemak.

Dalam sebuah unggahan yang menampilkan dirinya sedang memegang es krim, Jimin tampak begitu kecil dalam balutan oversized sweater warna biru dan legging hitam.

Baca Juga:
5 Idol K-Pop yang Paling Sering Bikin Ngakak

Melihat foto ini, penggemar mulai mengkhawatirkan kesehatannya dan beberapa yang lainnya menduga dia mengidap kelainan pola makan seperti anoreksia.

Ada juga yang bertanya dalam kolom komentar, "Apakah dia sakit?  Perlukah dia pergi ke rumah sakit?" tulis seorang netizen.

Jimin AOA diduga anoreksia. (Instagram/@jiminbaby)

Perubahan tubuh Jimin sudah disadari penggemar sejak Februari lalu. Idol cantik berusia 28 tahun itu terlihat semakin kurus dari hari ke hari, namun agensi yang menaunginya meyakinkan penggemar jika idola mereka baik-baik saja.

Baca Juga:
Pengakuan 6 Idol K-Pop Jadi Korban Body Shaming

"Jimin tak punya masalah kesehatan, dia baik-baik saja dan kerap latihan secara rutin. Gaya hidupnya juga sangat sehat, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan," jelas agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment, seperti yang dilansir dari Kpopmap.

Jimin AOA sebelum kurus dan diduga anoreksia. (Instagram/@jiminbaby)

Sadar dirinya dikhawatirkan banyak orang, jimin pun mengatakan jika dia baik-baik saja.

Jika melihat transformasi foto Jimin dari akun Instagram-nya, kita bisa menilai bagaimana berat badannya menyusut dratis dalam waktu singkat. Dulu, sekitar tahun 2017, Jimin masih terlihat energik dan pipinya terlihat berisi. Sinar matanya juga terpancar penuh keceriaan dan percaya diri.

Baca Juga:
Deretan Idol K-Pop Ini Saling Kirim Hadiah Mahal

Suara.com/Rima Suliastini

Load More