Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Heechul Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Idol K-Pop biasanya terkenal dengan talenta dan karismanya di atas panggung. Beda dengan yang lain, Heechul Super Junior dan 4 idol K-Pop di bawah ini malah terkenal paling sering bikin ngakak.

Peringkat ke-5 diduduki oleh Kwanghee ZE:A. Sang idol baru kembali dari wajib militer nih, dan penggemar udah nggak sabar mendengar banyolannya lagi.

Pembicaraannya yang tak tahu malu tentang operasi plastik yang dijalaninya telah membawa banyak tawa. Apalagi ketika dia membuat ekspresi wajah paling lucu saat ngomongin Jennie BLACKPINK karena memberinya kekuatan selama wamilnya. Ngakak!

Baca Juga:
Pengakuan 6 Idol K-Pop Jadi Korban Body Shaming

Kwanghee ZE:A (Soompi)

Siapa lagi idol K-Pop bikin ngakak dilansir dari Koreaboo? Yuk intip!

4. Heechul Super Junior

Heechul Super Junior (Soompi)

Heechul telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun, tapi dia masih menjadi salah satu idola paling gokil yang pernah debut. Lidahnya yang tajam dan kecerdasannya yang cepat membuat kombinasi yang mematikan saat ngejailin orang lain.

Baca Juga:
Ngeri, 7 Idol K-Pop Ini Nyaris Kehilangan Nyawa di Acara TV

Selain itu, sifatnya yang flamboyan telah mengukir banyak cerita lucu sejak trainee. Dia terkenal sebagai member Knowing Brothers paling lucu dan blak-blakan saat berinteraksi dengan bintang tamu.

3. Jackson GOT7

Jackson GOT7 (Soompi)

Hampir semua member GOT7 memenuhi syarat sebagai idol paling bikin ngakak. Namun Jackson dinilai punya selera humor paling alami.

Baca Juga:
Pesona Maut 8 Idol K-Pop Berambut Pink, Makin Susah Berpaling

Dia sangat spontan dengan reaksinya, nggak ada jaim-jaimnya kalau ketawa atau histeris. Untungnya, kekonyolannya itu diimbangi oleh kemampuan nyanyi dan olahraga yang luar biasa. Jadi banyak yang sayang sama Jackson!

2. Seungkwan SEVENTEEN

Seungkwan SEVENTEEN (Twitter)

Dia mungkin punya vokal yang super power, tapi super power juga kalau lagi ngebanyol. Sangat menghibur melihatnya tampil di variety show karena dia cenderung tidak tahu malu dengan reaksinya yang spontan.

Penggemar internasional juga mungkin tahu hasrat Seungkwan untuk belajar bahasa Inggris. Namun hasrat ini telah diterjemahkan ke beberapa upaya histeris dan terlalu percaya diri. Syukurlah, Vernon dan Joshua ada di sana untuk mengolok-oloknya.

1. BTOB

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

Tidak ada yang lebih lucu dari grup yang memilih leader baru mereka dengan cara memutar roda, mencukur janggut mereka di depan wartawan dan mengunggah video tentang bagaimana mereka dimarahi oleh manajer mereka karena berbicara hal yang porno. Cuma BTOB yang bisa!

BTOB tidak pernah gagal membuat para penggemar tertawa dengan kejenakaan mereka yang tak tahu malu dan chemistry yang kuat. Para anggota suka bercanda satu sama lain, sekaligus tidak pernah bisa berhenti menertawakan satu sama lain.

Ada terlalu banyak momen lucu yang pernah dilakukan BTOB dan entah hal konyol apa lagi yang akan mereka lakukan. Beruntung banget nih jadi Melody!

Load More