Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Kyung Block B (Instagram/@qkrrud78)

Matamata.com - Tim produksi acara variety show "Ask Us Anything" JTBC telah mencapai keputusan akhir tentang episode yang dibintangi Park Kyung Block B. Hal ini terkait skandal bullying yang baru-baru ini menyeret namanya. 

Dilansir Soompi bulan lalu, seseorang yang mengatakan mereka bersekolah di sekolah menengah bersama Park Kyung menulis postingan di Instagram yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah. Menanggapi hal tersebut, Park Kyung secara pribadi mengeluarkan permintaan maaf di akun media sosialnya.

Park Kyung Block B (Instagram/@qkrrud78)

Sebelumnya, JTBC mengumumkan bahwa mereka berpikir untuk mengedit bagiannya, tetapi pada 6 Oktober, sumber dari stasiun penyiaran berbagi bahwa mereka memutuskan untuk tidak menayangkan episode tersebut sama sekali.

Oleh karena itu, episode yang dibintangi oleh Park Kyung, Kim Ji Suk, dan Ha Seok Jin tidak akan ditayangkan, dan sebaliknya, episode dengan Im Chang Jung, Shin Bong Sun, dan Jessi akan tayang minggu ini.

Park Kyung sendiri telah menulis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu. Pada 28 September, seseorang yang mengatakan mereka bersekolah di sekolah menengah bersama Park Kyung menulis postingan di Instagram yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah.

Park Kyung Block B (Instagram/@qkrrud78)

Dia menuduh bahwa Park Kyung, bersama dengan temannya, telah mengambil uang dan barang-barang dari siswa yang lebih lemah di gerbang belakang sekolah. Dia juga menulis bahwa Park Kyung telah merokok, meminum alkohol, dan suka menghujat sejak dia di sekolah menengah. Karena sekolah mereka hanya untuk anak laki-laki, dia juga bilang bahwa Park Kyung pernah membual dan mengaku pernah berhubungan seks dengan siswa perempuan di sekolah lain.

“Park Kyung adalah orang yang menakutkan bagi siswa yang lemah,” tulisnya. “Dia akan memukul siswa penyandang cacat dan terutama siswa yang lebih muda, dan bahkan di antara teman sekelasnya, dia hanya akan memilih siswa kecil atau yang tampak paling lemah dan memukul mereka.”

Tulisan tersebut bilang bahwa sebagai korban, mereka berkecil hati saat melihat Park Kyung mencapai kesuksesan, menggambarkannya sebagai munafik dan menggunakan kepribadian palsu. Mereka mengungkapkan harapan mereka bahwa Park Kyung akan menunjukkan penyesalan.

Load More