Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rain dan Kim Tae Hee (Kolase Instagram)

Matamata.com - Banyak yang patah hati saat Rain menikahi wanita tercantik di Korea, Kim Tae Hee. Meski sudah lama menikah, Rain jarang banget bicara terbuka soal istrinya. Kenapa ya?

Pada episode terbaru JTBC Ask Us Anything, Rain membagikan pemikirannya tentang istrinya, Kim Tae Hee. Dalam acara yang tayang kemarin (16/2/2019) itu, Rain hadir bersama Lee Beom Soo untuk mempromosikan film baru mereka, Uhm Bok Dong.

Rain di Ask Us Anything (Instagram/@rain_oppa)

Pada satu titik, para MC dengan bercanda mendesak Rain untuk berbicara tentang istrinya di acara itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Rafathar Kok Nangis?

''Saya mendengar bahwa Anda berpura-pura menjadi bujangan dan dengan tulus meminta kepada staf untuk tidak berbicara tentang [Kim Tae Hee selama pertunjukan]. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min [yang keduanya bercerai] tidak berpura-pura menjadi bujangan. Mengapa kamu tidak bisa mengatakan bahwa istrimu adalah istrimu?'' tanya Kang Ho Dong sembari pura-pura marah.

Seo Jang Hoon berkomentar, ''Kami mengerti mengapa Anda [tetap diam] sebelumnya, tapi sudah lama sejak Anda menikah."

Kim Heechul Super Junior pun menambahkan, "Anda bahkan tidak mengenakan cincin kawin Anda."

Baca Juga:
Lagi Ngetren, Ini 4 Merek Tas Favorit Para Artis Korea

Rain (Instagram/@rain_oppa)

Para cast juga mendesak Rain untuk berbicara soal Kim Tae Hee secara terbuka di hadapan publik. Pasalnya aktor Full House itu memang sudah lama menikah.

Rain pun akhirnya menjelaskan alasannya. ''Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan membicarakannya. Tetapi hari ini, tidak peduli seberapa hati-hati saya berbicara tentang dia, itu kembali menyakiti saya. Saya ingin memisahkan pekerjaan saya dari kehidupan keluarga saya, jadi saya lebih berhati-hati. Bukannya aku tidak akan membicarakannya. Hanya saja aku mencintainya dan sangat menyayanginya,'' jelas Rain.

Kim Tae Hee (Instagram/@taehee35)

Rain sebelumnya pernah hadir di acara Ask Us Anything pada tahun 2017. Saat itu dia membawakan lagu bertajuk The Best Present, yang digunakannya untuk melamar Kim Tae Hee.

Baca Juga:
Baru Punya Anak, Ardina Rasti Belum Kepikiran Berakting Lagi

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Keduanya dikaruniai putri pertama pada bulan Oktober tahun yang sama.

Load More