Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kantor redaksi Suara.com, Rabu (4/4/2018) - (Suara)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ultah di hari yang sama. Hari ini (17/2/2019) pasangan seleb Indonesia yang romantis abis itu bertambah usianya.

Bak berjodoh, Raffi dan Gigi memang memiliki tanggal lahir yang sama. Bedanya, Raffi Ahmad berulang tahun ke-32, sedangkan Nagita Slavina ke-31.

Tepat pada pergantian malam dini hari tadi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kejutan dari orang-orang tercinta. Syahnaz Sadiqah, Nisya, hingga Mama Rieta Amilia berkumpul di rumah untuk memberikan birthday surprise.

Baca Juga:
Baru Punya Anak, Ardina Rasti Belum Kepikiran Berakting Lagi

Ada yang menggemaskan dalam instastory Syahnaz Sadiqah. Syahnaz mengabadikan video ketika Rafathar sengaja dibangunkan untuk merayakan ultah kedua orang tuanya.

''Bangun dong bangun, ini mamanya ulang tahun,'' kata Raffi Ahmad saat membangunkan Rafathar yang sedang memejamkan mata sambil berdiri. Namun bukannya bangun, Rafathar justru merengek.

Rafathar dan Raffi Ahmad (Instagram/@syahnazs)

Dari unggahan Mama Rieta dan Syahnaz, terlihat pesta kejutan ultah Raffi dan Gigi yang sederhana tapi hangat. Tanpa perayaan mewah, mereka semua kompak merayakan hari spesial ini.

Baca Juga:
Cerita Ardina Rasti Pernah Dijebak Main Film Horor Esek-Esek

Tampak dekorasi balon cantik dengan tema warna hitam dan silver menjadi latar belakang foto. Tulisan nama Raffi dan Nagita yang besar dan elegan terukir di sana.

''Happy birthdaaaay aafi & mba gigi
Doaku bahagia selalu kalian berdua selamanya sampe maut memisahkan dan slalu dalam lindungan Allah. Luvvv so much!'' tulis Syahnaz Sadiqah pada captionnya.

Rafathar dan Raffi Ahmad (Instagram/@syahnazs)

Happy birthday Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Ditantang Hotman Paris Ceraikan Melaney, Tyson Lynch: Satu untuk Selamanya

Load More