Sabtu, 27 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 06 November 2023 | 16:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Band The Rain menyambangi kantor Redaksi Matamata.com, Senin (6/11/2023). Dalam kesempatan ini, para personel membahas soal kehidupan anak band dari sebelum menikah sampai setelah berumah tangga.

Di sisi lain mereka juga membicarakan soal fans dan kekompakan antar personel. Meski kompak, tak jarang mereka ada ribut-ribut kecil.

Bagi para personel, beda pendapat sampai bersitegang diperlukan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga:
10 Riders Artis dan Band Indonesia, Ada yang Lebih 'Unik' dari Tri Suaka?

Sebagai info, Grup band The Rain turut pernah berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun ke delapan Suara.com, Jumat (11/3/2022). Indra Prasta cs tampil membawakan lagu hits band beraliran pop rock tersebut.

Terlatih "Patah Hati" menjadi gong dari penampilan The Rain di kantor redaksi Suara.com yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski bertema patah hati, namun hal itu tak membuat tim redaksi larut dalam kesedihan. Buktinya, banyak diantara pegawai yang bernyanyi bersama dengan suara lantang dan semangat.

Baca Juga:
5 Band Indonesia yang Sering Gonta-Ganti Vokalis, Ello Jadi Vocalis Band Dewa 19 yang Baru

Lagu selanjutnya, ada "Terjebak Bersama". Hits ini baru saja rilis Desember 2021 dan dibawakan di momen spesial ulang tahun Suara.com.

"Beberapa waktu lalu kami merilis lagu baru dan pas banget hari ini dibawakan buat ulang tahun suara.com yang ke-8," kata Indra Prasta, Jumat (11/3/2022).

Ia menambahkan, "Mungkin teman-teman merasa merasa terjebak. Tapi terjebaknya semoga yang indah tadi."

Baca Juga:
6 Nama Asli Vokalis Band Indonesia, dari Pasha Ungu sampai Faank Wali

Selain "Terjebak Bersama" dan "Terlatih Patah Hati", The Rain juga membawakan lagu "Gagal Bersembunyi". Ini menjadi penampilan apik band yang terbentuk sejak 2001.

Bersamaan dengan perayaan ini, ada peluncuran produk terbaru PT Arkadia Digital Media Tbk, yaitu portal video Clickmov.com. 

Portal video tersebut merupakan platform yang menyajikan konten-konten video menarik tidak saja dari lingkup Suara.com dan Arkadia, namun juga dari jaringan media partner, hingga publisher lokal dan publik.

Baca Juga:
5 Potret Jadul Vokalis Band Indonesia, Masih Polos Banget

Sebelumnya, acara bertajuk perayaan HUT 8 Suara.com juga diisi rangkaian acara menarik.

Pada Kamis (10/3/2022) diadakan talk show bertema "1000 siasat Media Lokal untuk Berkembang" dan "Tips Investasi Aman Plus Menguntungkan"'.