Ade Wismoyo | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Buntut dari tersebarnya riders konser Tri Suaka yang didalamnya terdapat permintaan rokok satu slop, publik jadi penasaran dengan riders artis-artis maupun band lain.

Riders dari para artis dan musisi itu pun akhirnya diungkap di media sosial. Mulai dari milik Raisa, Sheila on 7, hingga D'Masiv. Sayangnya, salah satu pentolan dari band D'Masiv merasa kurang berkenan dengan bocornya riders band mereka di media sosial.

Lewat akun Twitternya, Rian menyesalkan bocornya riders tersebut. Ia menilai setiap manajemen band atau musisi punya kebijakan masing-masing terkait apa saja yang dibutuhkan saat konser.

Baca Juga:
Beda dari Artis Lain, Anji Ungkap Alasan Keren Jarang Terima Endorse

"Ini siapa sih yang bocorin riders-riders gini? Ini kan sifatnya confidental, lagian setiap management musisi atau band kan pasti punya kebijakan masing-masing," ujar Rian dalam cuitannya.

Cuitan tersebut dibuat sebagai tanggapan untuk cuitan seorang netizen yang memperlihatkan riders band-band serta musisi Indonesia. Di nomor 39, diperlihatkan riders D'Masiv.

Tangkapan layar Cuitan Rian D'Masiv (instagram)

Patra warganet lantas salah fokus dengan salah satu minuman yang diminta oleh pihak D'Masiv. Hal itu dinilai wajar karena minuman tersebut harganya murah dan terjangkau.

Baca Juga:
BLACKPINK Dikabarkan Comeback Bulan Juni setelah Hampir 2 Tahun Vakum!

Bahkan untuk sekelas band papan atas, permintaan tersebut tergolong sederhana.

"39. D'Masiv, harus ada nutrisari?" tulis akun Twitter tersebut.

"Padahal permintaan yg sangat wajar lho timbang nutrisari doank kalo lu jadi artis juga lu minta starbucks x coy," tulis salah seorang netizen, "Masih mendinglah Nutrisari daripada rokok 1 slop," ujar lainnya, "Masih mending ini, dari pada yang minta surya 1slop," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Tak Lagi Tampil Seksi, 9 Potret Selebgram Jess Amalia Berhijab Dipuji Makin Cantik dan Memesona

"Hahaha.. aku malah ngakak.. artis masa minum nutrisari," komentar netizen lain.

Load More