Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Park Bo Gum dan Park So Dam makin romantis di episode terbaru Record of Youth. Drama Korea Park Bo Gum sebelum wamil ini bakal masuk episode 11 pada Senin (12/10/2020) dan episode 12 pada Selasa (13/10/2020).

Record of Youth adalah sebuah drama tentang anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu ada Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang punya ambisi besar untuk sukses. Lalu ada Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin terkenal tanpa campur tangan keluarga konglomeratnya.

Episode minggu lalu, setelah sukses dari drama periode "Return of the King", Sa Hye Joon menerima penghargaan Aktor Terbaik. Dia menikmati ketenaran barunya sebagai seorang superstar sampai ada masalah yang menyandungnya. Sementara itu, Ahn Jung Ha memulai hidup baru saat dia bersiap untuk membuka studio riasnya sendiri.

Episode sebelumnya berakhir ketika Sa Hye Joon ditelpon polisi yang tengah menyelidiki kematian Charlie Jung (Lee Seung Joon). Charlie Jung adalah desainer kondang yang berhubungan dengan Hye Joon saat dia jadi model. Charlie menyukai Hye Joon tapi cintanya ditolak.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, potongan gambar baru menunjukkan Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha dalam suasana hati yang berbunga-bunga. Sa Hye Joon yang ingin mendukung Ahn Jung Ha saat dia memulai awal yang baru, mendadak datang ke studio rias barunya untuk memberi kejutan. Ahn Jung Ha berseri-seri saat Sa Hye Joon datang membawa tanaman.

Dalam episode baru, Ahn Jung Ha akan mengambil tantangan baru sebagai penata rias saat dia membuka studionya sendiri. Namun, perubahan diperkirakan akan terjadi dalam hubungannya dengan Sa Hye Joon setelah dia mengetahui kematian Charlie Jung.

Tim produksi berkomentar, "Perhatikan bagaimana Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha akan mengatasi perubahan dan risiko yang tak terhitung jumlahnya untuk melindungi impian dan cinta mereka."

Load More