Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, grup musik asuhan YG Entertainment, BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara Knowing Bros atau dikenal juga dengan nama Ask Us Anything.

Pengisi acara reality show tersebut pun membeberkan kisah kesuksesan BLACKPINK di belantika musik dunia. Dikatakan, pelantun How You Like That ini sukses berkolaborasi dengan penyanyi mancanegara. Sebut saja Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Blackpink [Soompi]

Member BLACKPINK, Lisa juga mengungkap reuninya bersama personel lain dengan Will Smith di festival musik Coachella, Amerika Serikat. Ternyata Lisa BLACKPINK punya kenangan manis dengan Will Smith. Selain kisah itu, BLACKPINK juga membongkar hal yang jarang diketahui banyak orang,  Lantas apa saja fakta terbaru itu? Simak selengkapnya dikutip dari Soompi, Minggu (18/10/2020).

1. Kenangan masa trainee

BLACKPINK (Soompi.com)

Will Smith hadir ke kantor YG Entertainment saat member BLACKPINK menjalani masa trainee. Di kesempatan itu, Lisa cs menunjukkan kebolehan mereka dalam menari.

"Enam atau tujuh tahun kemudian setelah debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih mengingatnya," kata Lisa. "Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?" tambah Rose. 

2. Nama asli Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Mantan kekasih Kai EXO ini mengungkapkan nama asli Koreanya adalah Jennie. Sebab banyak yang menduga jika penggunaannya adalah kebutuhan nama panggung. Diungkap Jennie, asal usul nama tersebut berasal dari sang ibu yang mengidolakan Lee Jung Jae. "Dia memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama Hourglass," tuturnya.

Load More