Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Ji Hoon dan Jeon Jin Seo (Kolase Instagram)

Matamata.com - ARMY dan penggemar drama Korea boleh nih nonton drama Korea menarik yang akan tayang ini. Yup, tujuh aktor utama telah dikonfirmasi untuk drama BTS Universe yang baru!

Dilansir Soompi, drama Youth berkisah tentang tujuh anak laki-laki dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meskipun karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, ceritanya sendiri akan berdasarkan pada kisah fiksi. Youth dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021.

MV Lagu Dynamite BTS. (YouTube)

Aktor Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama. Yuk kenalan lebih dekat dengan mereka!

1. Seo Ji Hoon (Jin)

Seo Ji Hoon (Instagram/@jihux)

Pertama, peran Kim Seok Jin akan dimainkan oleh Seo Ji Hoon. Karakternya bisa disebut sempurna, tapi dia merasa terjebak dalam rencana hidup yang ditetapkan oleh ayahnya yang tergabung dalam Majelis Nasional. Meskipun dia telah menjadi anak yang ideal, ini semua berubah ketika dia pindah sekolah dan bertemu dengan karakter lain.

Melalui teman-temannya nanti, Kim Seok Jin akhirnya menghadapi perasaannya yang sebenarnya dan belajar menerimanya. Seo Ji Hoon dikenal karena perannya dalam drama seperti To All the Guys Who Loved Me, Meow, the Secret Boy, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Mama Fairy and the Woodcutter, dan "School 2017.

2. Noh Jong Hyun (Suga)

Noh Jong Hyun (Soompi)

Noh Jong Hyun akan berubah menjadi karakter Min Yoon Gi, seorang bocah lelaki yang dikelilingi oleh banyak rumor miring. Meskipun dia tipe yang dingin di luar, dia sebenarnya memiliki hati yang baik. Tapi kemanapun dia pergi, dia selalu diikuti rumor telah membunuh ibunya dan membakar rumahnya.

Load More