Drama Start Up (Instagram.com/tvnstartup)

Matamata.com - Drama Korea Start-Up yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk tayang perdana di hari Sabtu (17/10/20). Menggantikan drama Stranger yang baru tamat, Start-Up mengisi slot Sabtu-Minggu yang tayang di tvN.

Episode 1 menceritakan masa kecil kakak adik Won In Jae (Kang Hana) dan Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang harus memilih ikut sang ibu atau ayahnya karena perceraian. In Jae lebih memilih ikut ibunya yang menikah lagi dengan pria kaya. Sementara Dal Mi lebih memilih ikut sang ayah yang hidup dalam kemiskinan.

Start-Up Suzy Nam Joo Hyuk (Instagram.com/ulisses_santanals)

Sayangnya, sang ayah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Hingga akhirnya Dal Mi harus bertahan hidup usai ayahnya tiada.

Baru tayang 2 episode, Start Up menuai pujian dari para penonton. Banyak dari mereka yang mengatakan drama ini seru untuk dinanti-nanti setiap minggunya.

Dilansir dari Allkpop, para netizen tampak memuji drama tersebut. "Drama ini menyenangkan." tulis netizen. "Ini sangat menyenangkan," imbuh netizen yang lain. "Aku tak sabar untuk episode selanjutnya," timpal netter yang lain.

Drama Start Up (Instagram.com/tvnstartup)

Namun drama Start-Up tak luput dari cibiran netizen. Banyak yang beranggapan drama ini terlalu sedih padahal baru awal episode.

"Ini menyenangkan, tapi kematian ayahnya benar-benar... Dan warna di layar terlalu cerah," kritik netizen. "Drama ini sangat ekstrem," tulis yang lain. "Itu menyenangkan, tapi aku sangat tercengang karena ayahnya meninggal. Kupikir ini sudah terlalu jauh," sahut netizen. "Drama ini tidak sebagus yang kuharapkan," pungkas lainnya.

Drama ini menceritakan Seo Dal Mi yang bercita-cita menjadi seperti Steve Jobs yang berhasil mengembangkan bisnis start up taraf internasional. Sayangnya perjalanan Dal Mi tentu tak mudah dan penuh perjuangan. Ia pun harus bersaing dengan kakaknya sendiri.

Load More