Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Tayangan Knowing Brother baru saja menayangkan episode dengan bintang tamu girl group BLAKCPINK. Keempat member tampil cantik dengan baju ala anak sekolahan saat seru-seruan di acara tersebut.

BLACKPINK juga terlihat menunjukkan sisi lain masing-masing member dan menjawab pertanyaan para host. Sang main vocal , Rose bahkan diminta untuk menyanyikan lagu Waka Waka yang dinyanyikan Shakira. Lagu tersebut merupakan lagu official Piala Dunia 2010.

Rose BLACKPINK nyanyikan lagu Waka Waka (Youtube.com/knowingbrother)

Tak malu-malu, Rose akhirnya menyanyikan lagu tersebut di depan para host dan member. Tak hanya sekedar nyanyi, tapi gadis 23 tahun itu juga bergoyang mengikuti alunan lagu. Ia goyang dengan gerakan yang menggemaskan diikuti para host.

Suara Rose tak diragukan lagi. Bahkan jika didengar, suara Rose agak mirip dengan vokal penyanyi aslinya.

Saking viralnya, cuplikan video saat Rose menyanyikan Waka Waka itu menarik perhatian Shakira. Bahkan penyanyi kelahiran Colombia itu memuji penampilan Rose yang menggemaskan.

Rose BLACKPINK nyanyikan lagu Waka Waka (Youtube.com/knowingbrother)

"Oh wow! Aku suka melihatnya, menggemaskan sekali. Terima kasih Rose, P.S aku suka rambutmu!" tulis Shakira dalam caption feed-nya.

Hingga kini, unggahan Shakira tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bahkan komentar mengalir deras di postingan tersebut.

Banyak dari fans BLACKPINK yang merasa gembira Rose bisa menarik perhatian Shakira. "Kita butuh kolaborasi," tulis netizen. "Shakira kamu sangat legend!! terima kasih banyak sudah menyemangati Rose kita," tulis netizen.

Load More