BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Grup-grup di Korea Selatan tak semuanya memiliki leader. BLACKPINK menjadi salah satu grup yang tak punya leader. Setelah lama membuat publik bertanya-tanya mengapa grup yang debut di tahun 2016 itu tak punya leader, akhirnya Lisa mengungkapkan keputusan agensi terkait hal tersebut.

Belum lama ini, BLACKPINK diundang dalam acara Knowing Brother. Keempat member tampil cantik dengan seragam sekolahan. Mereka terlihat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini membuat publik penasaran.

BLACKPINK (Youtube.com/BlackpinkStyle)

Keputusan BLACKPINK tak punya leader ternyata memiliki alasan sendiri. Lantas Lisa menjelaskan jika masing-masing member memiliki keahlian masing-masing dan bertanggung jawab atas perannya tersebut.

Lisa yang berperan sebagai main dancer membuatnya bertanggung jawab atas koreografi para member. Sementara Jennie bertanggung jawab saat memulai sesuatu.

Jisoo yang merupakan member tertua membuatnya bertanggung jawab membuat keputusan besar dan sulit. Rose sendiri berperan bertanggung jawab atas detail-detail kecil. Dengan berbagi tugas, para member bisa melengkapi satu sama lain tanpa perlu menunjuk leader.

BLACKPINK (Youtube.com/knowingbrother)

Dalam acara tersebut, Rose juga unjuk gigi menyanyikan lagu milik Shakira yang berjudul Waka Waka. Dengan percaya diri, Rose bernyanyi dan bergoyang dengan sangat imut diikuti para host dan member lainnya.

Video saat Rose menyanyi Waka Waka viral di media sosial hingga menarik perhatian penyanyi aslinya. Shakira memuji penampilan Rose yang bisa bernyanyi sambil bergoyang dengan begitu menggemaskan.

"Oh wow! Aku suka melihatnya, menggemaskan sekali. Terima kasih Rose, P.S aku suka rambutmu!" tulis Shakira dalam caption feed-nya," tulis Shakira di Instagramnya.

Load More