Secret Number [Soompi]

Matamata.com - Girl group rookie Secret Number umumkan tanggal comeback pada hari Kamis (22/10/20) dini hari tadi. Grup asuhan Vine Entertainment itu dikonfirmasi untuk comeback perdana usia debut pada tanggal 4 November mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi. "Secret Number akan merilis single kedua mereka pada 4 November," kata pihak agensi dalam pernyatannya.

SECRET NUMBER (Instagram/@secretnumber.official)

Comeback Secret Number kali ini digadang-gadang akan jauh lebih spektakuler. Para member akan menampilkan musik dan tarian yang berbeda dari lagu debut mereka.

Baca Juga:
5 Potret Kirana Karang, Kakak Dita Secret Number yang Tak Kalah Memesona

"Secret Number tengah mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler. Tunggu aksi panggung comeback yang akan memanjakan mata dan telinga kalian," lanjut keterangan tersebut.

Secret Number sendiri debut dengan lagu Who Dis di bulan Mei lalu. Secret Number sendiri begitu terkenal di Indonesia karena salah satu membernya Dita Karang, berasal dari Yogyakarta, Indonesia.

Secret Number [Soompi]

Video klip Who Dis juga menuai prestasi ditonton lebih dari 10 juta kali dalam 11 jam. Meski belum berhasil merebut kemenangan music show, namun kita doakan saja semoga comeback Secret Number ini semakin memperoleh banyak atensi.

Baca Juga:
Denise SECRET NUMBER Nyanyi Lagu Agnez Mo 'Matahariku', 5 Reaksi Takjub!

Load More