Diwanna Ericha | MataMata.com
Dita Karang - Choi Siwon. (Instagram/@secretnumber.official/@siwonchoi)

Matamata.com - Interaksi antara Siwon dengan Dita Secret Number menjadi sorotan para netizen. Berbagai momen langka pertemuan mereka berdua menjadi potongan-potongan video yang viral di media sosial.

Salah satunya momen di mana Dita dan Siwon duduk bersebelahan di meja yang sama. Saat itu Dita tampil cantik dan anggun mengenakan baju tradisional bernuansa merah dan hitam, sementara Siwon gagah seperti biasa dengan setelan jas.

Dalam video tersebut meski duduk bersebelahan, namun kedua idol KPop itu tampak tak saling mengobrol ataupun bertatapan. Dita lebih banyak tersenyum dan sesekali menunduk.

Baca Juga:
Ternyata Kakak Shah Rukh Khan Alami Depresi Hingga Nyaris Meninggal

Potret Choi Siwon di Work Later Drink Now Season 2 (Instagram/@tving.official)

Sementara itu Siwon tampak melihat ke sana dan ke mari, sambil sesekali menyapa orang yang ia kenal. Aura canggung tampak jelas di antara keduanya, hingga netizen menyebut Siwon salah tingkah karena sebenarnya ingin menatap Dita Secret Number.

“Mas siwon kalau mau natap, natap aja gapapa kok,” tulis netizen. ”Siwon saltingnya berasa bangettt, uwu cantik mbak Dita ku,” timpal yang lainnya. ”Wkwk curi-curi pandang dikit gemes banget,” imbuh netizen.

Momen lainnya yang tak kalah jadi perhatian adalah saat Siwon membantu menarikkan kursi untuk Dita Secret Number.

Baca Juga:
Baru Saja Menikah Lagi, Larissa Chou Mendadak Curhat Dijahati: Seketika Aku Tersadar

Pada momen tersebut, Siwon terlihat menarikan kursi tanpa diminta. Sontak saja, Dita Karang langsung membungkukan tubuhnya sebagai tanda ucapan terima kisih.

Cuplikan video tersebut langsung ramai mendulang berbagai reaksi. Banyak yang memuji aksi Siwon karena dinilai gentleman dan mengaku ikut salah tingkah melihat tindakan Siwon kepada Dita Karang.

Baca Juga:
Go International Pamer Karya di Ajang Mode Kelas Dunia, Ivan Gunawan Banjir Pujian

Load More