Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina dan Siwon Super Junior (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali didatangi oleh tamu yang bukan orang sembarangan. Usai NCT dan Henry Lau, kini giliran Siwon Super Junior yang datang kembali ke Indonesia tak melewatkan kesempatan untuk bertamu ke rumah Raffi Ahmad.

Meski tak membeberkan secara detail mengenai isi dari pertemuan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap memamerkan buktinya di Instagram. Dilengkapi dengan caption keren, Raffi dan Nagita berharap bisa bertemu kembali dengan Siwon.

"Rush Meeting With Mr Simple @siwonchoi. See You Soon Bro," tulis Raffi dan Nagita di Instagram, dilansir pada Jumat (4/8/2023).

Pada momen tersebut, Raffi Ahmad terlihat begitu formal dengan mengenakan setelan coklat muda, dipadukan dengan kaos putih sebagai atasan. Sementara sang istri, Nagita Slavina memakai gaya busana dengan warna yang mencolok.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina mengenakan atasan berwarna putih, sama seperti sang suami. Kemudian atasan tersebut dipadukan dengan celana jeans sebagai bawahan. Penampilannya semakin mencuri perhatian dengan ditambah outer berwarna hijau.

Tentu saja outer yang dipakai oleh Nagita Slavina itu bukan poduk sembarang produk. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, dilansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, outer tersebut ternyata keluaran brand asal Korea, ORR.

Dikenal dengan nama koleksi Summer Tweed Jacket, outer tersebut dijual dengan harga yang tidak murah. Didesain dengan simpel, dengan enam kancing di atasnya, outer milik Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 juta.

Apa yang dipakai oleh Nagita Slavina saat bertemu dengan Siwon Super Junior ini tentu saja menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang mengomentari soal harga dari outernya dan ada pula yang membahas mengenai warna terangnya.

Load More