Nur Khotimah | MataMata.com
Dita Karang - Choi Siwon. (Instagram/@secretnumber.official/@siwonchoi)

Matamata.com - Publik disuguhi video Dita Karang dan Choi Siwon berjalan beriringan di sebuah acara. Momen member Secret Number dan Super Junior itu pun menuai decak kagum dari warganet.

Dalam video tersebut, Choi Siwon tampak mengenakan setelan jas hitam. Sementara itu, Dita Karang tampil dengan busana batik dengan selempang dan rambut disanggul.

Beberapa pria dengan busana batik seragam tampak berada di depan Dita Karang dan Choi Siwon. Lagu yang mengiringi mereka pun terdengar mendayu-dayu.

Baca Juga:
3 Anak Artis Jadi Flower Girl, Terkini Gempi di Nikahan Gritte Agatha

Namun ternyata, Dita Karang dan Choi Siwon dalam video viral tersebut menghadiri Diplomatic Reception untuk memperingati HUT RI ke-78 sekaligus 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea.

Dita Karang mewakili Indonesia sebagai juru bicara, sementara Choi Siwon merupakan Duta Korea. Keduanya diketahui sama-sama idol KPop, Dita Karang member Secret Number dan Choi Siwon personel Super Junior.

Baca Juga:
Tak Gentar, Denny Sumargo Persilahkan Verny Hasan Lapor Polisi Jika Merasa Tersinggung

Warganet pun sempat mengira Dita Karang dan Choi Siwon seperti pasangan pengantin yang menikah. Latar belakang keluarga Dita dan Siwon pun turut digosipkan.

"Berasa kayak iring-iringan pengantin wkwk," komentar salah satu akun. "Dua duanya keturunan ningrat lagi, wkwkwk," kata yang lain.

"Ini kenapa jalan nya kaya mau jalan ke altar," sahut warganet lagi. "Dah kaya penganten jalan huhu ditaa terhura akuu sayang," balas yang lain.

Baca Juga:
Belum Nikah di Usia Kepala 4, Luna Maya Pilih Lakukan Egg Freezing: Doa Terbaik..

Sebagai informasi, Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang alias Dita Karang memiliki darah bangswan Kerajaan Bali. Di sisi lain, Choi Siwon pun dikenal punya garis keturunan dari raja ke-25 Dinasti Joseon.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More