Irene Red Velvet (Instagram.com/renebaebae)

Matamata.com - Irene Red Velvet tersandung kontroversi yang membuat penggemar seolah tak percaya. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun itu disebut telah berbuat kasar kepada editor fotografer, Kang Kook Hwa.

Kehebohan ini berawal saat Kook Hwa curhat lewat Instagram-nya bahwa ia telah diperlakukan kasar secara verbal oleh seorang idol cantik. Caption panjang yang ditulis Kook Hwa mengindikasikan jika idol yang ia maksud adalah anggota tertua Red Velvet tersebut.

Irene Red Velvet (Instagram.com/renebaebae)

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Irene langsung mengklarifikasi kabar tak menyenangkan itu. Menurut SM, Irene sudah meminta maaf secara langsung kepada Kang Kook Hwa dan mengakui perbuatannya.

Gadis 29 tahun itu bahkan menuliskan permintaan maafnya lewat unggahan terbaru Instagramnya. Ia dengan tulus meminta maaf kepada Kang Kook Hwa dan penggemarnya.

"Saya Irene. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh. Ada banyak bantuan dari banyak orang yang bekerja keras bersama sampai saya di sini, tetapi saya menyesali dan merenungkan fakta bahwa saya sangat sakit hati dengan perilaku saya yang tidak dewasa," sesal Irene.

Irene Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Irene sendiri mengaku salah dan merasa harus lebih menghargai para staf yang mendukung pekerjaannya. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa dengan sikapnya.

"Melihat ke belakang saat ini, saya malu dengan kurangnya kata-kata dan tindakan saya, dan saya merasakan pentingnya staf sekali lagi. Kami akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa mendatang. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang mendukung saya yang kurang dan kepada semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran dengan kejadian ini," lanjut Irene.

Pada unggahan Kang Kook Hwa yang curhat tentang perbuatan kasar Irene terlihat disukai oleh beberapa fotografer dari majalah ternama sepert Marie Claire, Vogue Korea, Esquire. Tak hanya itu, mantan stylish Red Velvet sendiri menyukai postingan Kook Hwa.

Load More