Irene Red Velvet (Soompi.com)

Matamata.com - Irene Red Velvet kembali disorot. Bukan karena ia terseret kasus, melainkan majalah ELLE Korea yang dianggap merendahkan leader Red Velvet tersebut.

Saat melakukan promosi lagu Queendom, kelima member Red Velvet melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Korea. Namun saat hasil foto tersebut diunggah ke Instagram malah menimbulkan kontroversi.

Irene Red Velvet (Instagram.com)

Pasalnya ELLE Korea hanya mengunggah foto 4 member Red Velvet tanpa Irene. Ia bahkan tak menandai akun Instagram idol 30 tahun itu.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Idol KPop ini Disebut Mirip dengan Irene Red Velvet

Netizen langsung menduga jika ELLE Korea masih tak suka dengan skandal Irene di tahun lalu. Industri fashion di Korea pun terseret dan dituduh masih kesal dengan sikap Irene yang dianggap tak menghargai editor fotografer.

Red Velvet (instagram.com)

Setelah dikritik, foto-foto Red Velvet langsung dihapus dan diunggah kembali dengan personil lengkap. Namun ELLE Korea sudah terlanjur dihujat netizen.

"Tidak profesional!!!" tulis netizen. "RESPECT IRENE PLEASE!!!" sahut lainnya.

Baca Juga:
Irene Red Velvet bak Dewi Yunani, 5 Julukan Leader Girlband Kpop

Gaya kasual Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)

"Red Velvet itu 5 member. Kau tidak bisa membuang salah satunya," ketus netizen. "Apakah sulit menandai akun Instagram seseorang?" sindir netizen lain.

Tahun lalu, Irene dituduh bersikap tak sopan kepada seorang editor fotografer. Gara-gara skandal tersebut, ia sempat hiatus dari media sosial selama berbulan-bulan.

Baca Juga:
Langka! 5 Potret Polah Irene Red Velvet di Belakang Panggung

Load More