IU (Instagram.com/dlwlrma)

Matamata.com - Nama IU ramai diperbincangkan usai konsep music video (MV) Above The Time miliknya dituding fans dijiplak oleh MV Via Vallen, Kasih Dengarkanlah Aku.

Para UAENA (fans IU) merasa geram dan meminta MV tersebut untuk segera diturunkan. Via Vallen selaku penyanyi telah meminta maaf pada para fans dan meminta labelnya untuk segera menurunkan MV tersebut.

Via Vallen jiplak video klip IU (YouTube.com)

Namun hingga kini Sabtu (24/10/20), MV tersebut belum juga diturunkan. Lantas netizen ramai-ramai ngadu ke IU di Instagram.

Penyanyi solo bernama asli Lee Ji Eun itu baru saja memposting foto saat dirinya tengah pemotretan memakai gaun berwarna putih. Ia terlihat begitu anggun dan cantik dengan gaun itu.

Fotonya langsung mendapat ribuan like dan ratusan komentar. Kebanyakan UAENA Indonesia banyak yang mengadu dengan menuliskan komentar bahwa MV-nya dijiplak oleh Via Vallen.

IU (Instagram.com/dlwlrma)

"MBAK MV-mu dijiplak Via Vallen!!!" tulis netizen. "MV LU DI JIPLAK ANJ*R," tulis netizen geram. "Eonni, MVmu dijiplak Via Vallen," pungkas netizen.

Kasus MV Via Vallen sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan. MV Kasih Dengarkanlah Aku itu padahal baru dirilis pada Jumat (23/10/20) kemarin dan langsung menuai hujatan.

Netizen menunjukan kemiripan MV milik Via Vallen dari awal hingga akhir lagu. Manajemen Via sendiri telah mengklarifikasi kegaduhan ini dan mengaku tak tahu jika konsep MV Via Vallen sama dengan milik IU.

Load More