Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Lika-liku dalam drama Korea SBS Alice semakin intens saat drama menuju ke dua episode terakhirnya. Yup drama Joo Won usai wamil ini masuk episode 15 pada Jumat (23/10/2020) dan episode 16 pada Sabtu (24/10/2020).

Alice berkisah tentang seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang terlibat dalam dunia perjalanan waktu saat dia mencari kebenaran di balik pembunuhan ibunya. Dalam usaha penyelidikan, dia bertemu dengan fisikawan jenius bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang terlihat persis seperti ibunya.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Di episode 14, Yoon Tae Yi menyadari setelah hasil tes DNA keluar bahwa pria yang mencoba mencekiknya dan yang membunuh Park Sun Young (Kim Hee Sun) pada tahun 2010 adalah Park Jin Gyeom sendiri. Dia menyimpulkan bahwa itu pasti Park Jin Gyeom dari dimensi lain.

Jin Gyeom memang mengalami keanehan usai melakukan perjalanan waktu. Dia mengalami De javu saat sosok dirinya di dimensi lain merasuki pikirannya.

Makanya dia secara mengejutkan menodongkan pisau saat Tae Yi memperlihatkan tes DNA. Untung ada Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang) yang menyelamatkan Tae Yi hingga Jin Gyeom yang bak orang kesurupan sadar kembali.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Tak lama kemudian, Tae Yi diculik oleh sosok misterius yang disebut 'Guru'. Seok Oh Won (Choi Won Young) dan Ki Cheol Ahm (Kim Kyung Nam) sendiri berusaha melukai orang-orang terdekat Jin Gyeom yang tahu soal perjalanan waktu seperti Kim Do Yeon (Lee Da In) dan detektif Kim Dong Ho (Lee Jae Yoon).

Demi mencari keberadaan Tae Yi yang diculik, Jin Gyeom dan Min Hyuk menuju Alice. Min Hyuk tewas dalam insiden tersebut dan sosok yang dipanggil 'Guru' muncul. Sosok 'Guru' yang dimaksud adalah Jin Gyeom dari masa depan yang sudah keriput.

Dalam preview episode 16, Jin Gyeom tua membunuh Tae Yi. Jin Gyeom sendiri mendadak hilang dan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mencegah tragedi yang terjadi sepanjang hidupnya.

Load More