Giselle Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - SM Entertainment baru saja mengumumkan member keempat Aespa yakni Giselle. Sebelum debut, Giselle dikenal dengan nama Aeri Uchinaga. Ia merupakan member Aespa berdarah campuran Jepang-Korea.

Saat masih menjadi trainee, gadis 19 tahun itu sudah populer dan memiliki fanbase sendiri. Para KPopers Asia- America yang ngefans dengan Giselle bahkan menjulukinya ABG alias Asian Baby Girl.

Giselle Aespa (Koreaboo.com)

Alasannya dikarenakan Giselle sangat menyukai fashion, make up dan juga pesta. Ia tak malu memamerkan dirinya yang apa adanya di depan publik.

Usai diumumkan jadi member Aespa, foto-foto masa lalu Giselle pun tersebar. Banyak yang mengatakan Giselle memang cantik alami.

Namun banyak pula yang salah fokus dengan salah satu fotonya saat mengacungkan jari tengah. Tak diketahui kapan foto tersebut diambil, namun aksi Giselle itu menuai kontroversi.

Giselle Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Disebut para fans, Giselle memiliki pembawaan yang ceria dan apa adanya. Hingga ia sering mengekspresikan dirinya dalam foto, salah satunya foto dengan mengacungkan jari tengah itu. Foto itu dianggap juga hanya sekedar candaan saja.

Giselle sendiri menarik perhatian fans karena ia menjalani masa trainee yang sangat singkat. Ia baru bergabung dengan SM Entertainment di tahun 2019. Itu artinya ia hanya menjadi trainee kurang dari satu tahun.

Sebelum bergabung dengan SM, Giselle adalah anggota paduan suara yang pernah mengikuti kejuaraan internasional di Belanda. Hal ini menunjukan Giselle memiliki kemampuan vokal yang baik.

Load More