Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Doyoung NCT. (Instagram/@do0_nct)

Matamata.com - Salah satu member NCT, Doyoung dikonfirmasi SM Entertainment akan debut akting. Melansir dari Soompi pada Senin (2/11/2020), Doyoung NCT didapuk sebagai pemeran utama drama berjudul sementara Sanbok Sanbok Stalker.

"Doyoung akan mengambil peran akting pertamanya sebagai Son Ji Woo dalam drama fantasi yang melampaui ruang dan waktu Midnight Cafe dengan musim ketiganya Sanbok Sanbok Stalker," terang SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Doyoung NCT. (Instagram/@do0_nct)

Pelantun Make a Wish ini nantinya akan memerankan sosok siswa berusia 18 tahun. "Dia adalah siswa SMA berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan," sambungnya.

Baca Juga:
3 Fakta Yoo Jimin, Trainee SM Rookies yang Dituding Hina BTS, EXO dan NCT

Sekedar diketahui, Son Ji Woo dikatakan sebagai siswa SMA yang sempurna baik penampilan maupun kepribadiannya. Dia mempunyai seorang ibu yang hilang ingatan.

Tak cuma itu, Son Ji Woo juga disebutkan akan jatuh cinta kepada seorang teman perempuannya. Doyoung sendiri menjadi member ketiga NCT yang debut akting. Sebelumnya sudah ada Jaemin dan Jaehyun.

Doyoung NCT. (Instagram/@do0_nct)

Drama Jaehyun yakni Dear.M sendiri masih menjalani proses produksi. Sedangkan drama Jaemin sudah tayang sejak beberapa waktu lalu. Meskipun aktif sebagai penyanyi, fans sudah banyak yang tak sabar menunggu akting dari Doyoung. Fyi, dia adalah adik kandung dari aktor terkenal, Gong Myung. (Sumarni)

Baca Juga:
Lirik Make A Wish (Birthday Song) - NCT U dan Terjemahan

Load More