Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Lee Dong Wook, Tale of The Nine Tailed kembali hadir nanti malam, Rabu (4/11/2020) untuk episode ke-9. Lalu dilanjutkan Kamis (5/11/2020) untuk episode 10.  Serial ini mengisahkan Lee Yeon (Lee Dong Wook) seorang gumiho alias siluman rubah ekor sembilan. Keberadaannya di dunia untuk menunggu kekasihnya reinkarnasi.

Dia kemudian bertemu dengan seorang produser, Nam Ji Ah (Jo Bong Ah) yang wajahnya mirip dengan sang kekasih di masa lalu. Namun, adik tiri Lee Yeon, Lee Rang (Kim Bum) mengusik keberadaan mereka. Belum usai masalah itu, sang rubah dihadapkan pada musuh bebuyutannya seorang imoogi alias ular.

Drama Tale of The Nine Tailed [Soompi]

Imoogi yang menjelma menjadi seorang manusia itu mengutus seseorang menganggu dua orang terdekat Lee Yeon. Ia bisa membawa seseorang ke situasi yang paling ditakuti dengan hanya menyentuh tangan.

Hal itu pertama-tama dilakukan ke adik Lee Yeon. Lee Rang tiba-tiba saja berada di hutan dengan banyak siluman pemburu yang siap menghabisi nyawanya.

Sementara pada Nam Ji Ah, perempuan ini mendadak berada di mobil saat kecelakaan terjadi pada orangtuanya 21 tahun lalu. Lee Yeon dihadapkan pada dua pilihan. Siapa yang akan ditolongnya, sang adik atau perempuan yang mirip pacarnya lebih dulu. Tentu saja Lee Yeon begitu delima dalam menentukan keputusan ini.

Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Dalam bocorannya, Lee Yeon berada di hutan untuk menolong adiknya. Sementara Nam Ji Ah masih panik dan meminta pertolongan. Sayang, Lee Yeon justru terluka parah gara-gara insiden tersebut. Sementara itu adiknya masih tenggelam dalam rasa takut.

Belum diketahui bagaimana Nam Ji Ah bisa selamat dari kecelakaan itu. Namun dia tiba-tiba mendapati tubuh Lee Yeon yang luka parah dan nyaris tak bisa selamat.

"Aku percaya padamu, aku percaya," ungkap Nam Ji Ah sembari menangis. Lalu apakah sebenarnya yang terjadi?

Load More