Stray Kids. (Instagram/@straykids_official_jp)

Matamata.com - Pada Rabu, 11 November 2020, boyband K-Pop Stray Kids bakal menyapa penggemar mereka di Indonesia.  Stray Kids akan hadir di lima stasiun televisi Tanah Air yakni RCTI, MNCTV, ANTV, SCTV dan Indosiar serempak pukul 19.00 WIB.

Stray Kids hadir dan menyapa penggemar Indonesia merupakan bagian dari rangkaian acara Shopee 1111 Big Sale. "Jangan sampai kelewatan karena akan ada penampilan spesial dari Stray Kids," demikian keterangan di official Instagram Shopee, Kamis (5/11/2020).

Boyband Stray Kids menggelar konfrensi pers untuk konsernya di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Selain disiarkan di tv nasional tersebut, acara ini juga bisa dinikmati lewat streaming Shopee Live TV. Akan ada pula kolaborasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam jajaran bintang tamu yang lain. 

Baca Juga:
Galau Abis! Lirik Lagu Ex Milik Stray Kids dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Disusul dengan penampilan Betrand Peto, Tiara Andini dan pedangdut Nella Kharisma juga masuk dalam daftar pengisi acara. Pengumuman e-commerce soal penampilan Stray Kids itu disambut antusias penggemarnya, Stay.

"Nggak sabar banget," tulis @stayskrtt sambil menyematkan emoji menangis.

Stray Kids (Allkpop)

"Yeay, Stray Kids! Makasi mimin udah mau undang idola kita," imbuh @littleduck.chan97. Siapa lagi yang sudah nggak sabar lihat konser Stray Kids

Baca Juga:
Trending YouTube, Lirik Lagu Back Door Stray Kids dan Terjemahan

Load More