Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gong Yoo dan Lisa BLACKPINK (Kolase Instagram)

Matamata.com - Gong Yoo baru-baru ini menanggapi kabar Lisa BLACKPINK yang menggambarkannya sebagai tipe ideal. Aktor Korea ganteng tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah pelantun How You Like That itu bilang kalau dia penggemar berat Gong Yoo.

Diketahui Gong Yoo baru-baru ini diwawancarai bersama dengan lawan mainnya di "Seobok" Jang Young Nam dan Jo Woo Jin untuk episode 6 November dari "Entertainment Weekly Live."

Gong Yoo (Soompi)

Film ini juga dibintangi oleh Park Bo Gum, yang baru-baru ini mendaftar untuk wajib militer. Selama wawancara, Gong Yoo juga berbicara tentang Park Bo Gum di konferensi pers film tersebut. Dia bilang Park Bo Gum adalah orang yang bijak.

Baca Juga:
Bergaya Plek Jiplek Lisa BLACKPINK, Chika Jessica Bikin Kridayanti Ngefans

"Dia adalah orang bijak yang selalu beradaptasi dengan baik dengan situasi apa pun yang dia hadapi, jadi karena dia pergi ke militer setelah begitu sibuk bekerja untuk waktu yang lama, saya harap dia akan merasa santai secara mental di sana," tutur Gong Yoo dilansir Soompi.

Lisa BLACKPINK dan Gong Yoo (Soompi)

Pewawancara juga berkata kepada Gong Yoo, "Ketika artis wanita ditanya siapa 'tipe ideal' mereka, mereka sering mengatakan Gong Yoo.” Gong Yoo pun menanggapi dengan bercanda, "Saat kameranya mati, tolong beri aku daftar."

Lalu sang aktor disinggung mengenai Lisa BLACKPINK yang menggambarkannya sebagai tipe idealnya baru-baru ini. Lisa berbicara tentang bagaimana dia menjadi penggemar berat sang aktor saat BLACKPINK tampil di "Ask Us Anything". Lisa tak ketinggalan menyebut dia juga ngefans berat dengan drama "Goblin".

Baca Juga:
Kembali Jadi Trending Topik, 4 Fakta Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

“Saya melihatnya di sebuah artikel. Dia meminta tanda tangan jadi saya memberikannya. ” Aktor 41 tahun ini juga berkomentar bahwa BLACKPINK memiliki fandom internasional dan mereka sudah melakukan pekerjaan luar biasa.

"Saya mengirim pesan dukungan bersamanya. Saya bersyukur dia menonton drama saya dengan penuh kasih sayang," tambahnya. Eh cie, Gong Yoo membalas cinta Lisa BLACKPINK nih!

Load More