Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap untuk dimanjakan dengan serial baru yang romantis dan seru. Yup, drama asli KakaoTV yang akan datang "City Couple’s Way of Love" siap tayang dan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Siapa pun tahu kalau dua artis berbakat Korea ini keren dalam emnjalin chemistry dengan lawan mainnya. Terakhir Ji Chang Wook bermain di Backstreet Rookie bersama Kim Yoo Jung. Sedangkan Kim Ji Won adu akting dengan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drakor City Couple’s Way of Love (Soompi)

Kamu penasaran nggak drama Korea romantis yang siap tayang ini? Kepoin fakta City Couple’s Way of Love
di bawah ini dilansir Soompi.

1. Drama Romantis

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

“City Couple’s Way of Love” adalah drama romantis berdurasi pendek yang mengisahkan kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drakor ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Dalam "My Lovable Camera Thief," Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang ia sebut sebagai "pencuri kamera" setelah pertemuan yang mendebarkan setahun yang lalu. Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara impulsif menciptakan alter ego rahasia tetapi akhirnya jatuh cinta.

2. Karya Sutradara dan Penulis Berbakat

Drakor City Couple’s Way of Love (Soompi)

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang berada di balik layar drama keren seperti "It’s Okay to Not Be Okay," "Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate). Penulisnya sendiri jatuh ke tangan Jung Hyun Jung yang menciptakan drama "I Need Romance" dan "Romance is a Bonus Book"

Load More