Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea unggulan bertajuk Start-Up yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho makin mengandung bawang. Kemelut cinta segitiga mereka makin meninggalkan kesan mendalam menuju episode terbarunya, yakni episode 9 pada Sabtu (14/11/2020) dan episode 10 pada Minggu (15/11/2020).

Dilansir Soompi, Suzy dan Nam Joo Hyuk berbagi pelukan hangat dalam foto dari episode mendatang. Seo Dal Mi (Suzy) pergi berlibur dengan neneknya Choi Won Deok (Kim Hae Sook) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) di episode terbaru.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Foto-foto yang dirilis mengisyaratkan bahwa mereka menikmati waktu tenang di tepi pantai. Seo Dal Mi dipeluk erat Nam Do San di foto pertama. Perbedaan tinggi badan justru menambah chemistry apik mereka di layar kaca.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 9 dan 10, Dal Mi Tahu Kebenaran Surat

Di potret lainnya, Seo Dal Mi melihat ke laut dengan senyum yang menyenangkan, dan Nam Do San dengan senang hati melakukan tugas memanggang kerang.

Namun, di foto lain, Seo Dal Mi terlihat seperti hendak menangis sambil bersandar di bahu neneknya. Neneknya pun terlihat sama khawatirnya bikin penonton penasaran akan apa yang terjadi.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Episode minggu lalu mengisahkan Seo Dal Mi mengetahui tentang penglihatan neneknya yang memburuk. Pada akhir episode 8, Dal Mi juga sadar kalau tulisan Ji Pyeong di proposal bisnis sama persis dengan tulisan tangan 'Nam Do San' yang dulu mengiriminya surat. Ultah Ji Pyeong juga sama dengan orang yang diakuinya sebagai cinta pertamanya itu.

Baca Juga:
Bikin Baper di Start-Up, Kim Seon Ho Pernah Berlutut Minta Pacar Balikan

"Aku terus memikirkannya, aku ingin dia, aku merasa tidak adil," kata Han Ji Pyeong dalam preview episode 9 saat mulai menyadari perasaannya pada Dal Mi.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu Dal Mi mulai menginterogasi Do San. "Kenapa berbohong?" "Aku tak mau kau menangis. Aku tak mau kau menangis seperti sekarang," ucap Do San.

Lalu bagaimanakah kelanjutan cinta segitiga, Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong? Bisakah teknologi tunanetra yang diciptakan Do San menyelamatkan Samsan Tech untuk bertahan di Sandbox?

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Start-Up setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Start-Up episode 9 dan 10 di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More